Penyebab Vagina Gatal dan Cara Mengobatinya

|| || || Leave a komentar

Penyebab Vagina Gatal. Masalah demi masalah yang dihadapi kaum hawa sangat komplek, khususnya masalah kewanitaan. Beberapa kasus yang ada, wanita kerapkali miss V terasa gatal tak terkira hingga mengganggu aktifitas. Namun setelah satu atau dua hari kemudian rasa gatal itu hilang. Kondisi seperti ini kerap terjadi pada waktu musin kemarau yang suhu udaranya panas, sehingga vagina akan dengan mudah menjadi lembab. Pada akhirnya, kuman dan bakteri yang merugikan akan dengan mudah bersarang, muncullah ras gatal pada vagina.
cara mengatasi vagina gatal

Apakah hal itu normal ataukah harus memeriksanya?

Terkadang kebersihan Miss V pada wanita kerap dilupakan. Jangan sampai Anda mengganggap remeh rasa gatal pada area sensitif ini. Siapa tahu keluhan Anda bisa disebabkan karena adanya infeksi. Nah, timbulnya infeksi pada Miss V ini pun bisa dari berbagai macam hal lho, seperti virus, kuman, bakteri, sampai jamur.

Pada infeksi yang disebabkan oleh jamur, keluhan utama adalah gatal disertai keluarnya cairan keputihan yang menggumpal. Itu semua dikarenakan kondisi Miss V yang kurang bersih, terlalu lembab, atau memakai undies terlalu ketat.

Bahayakah Keputihan?

Penyebab Vagina Gatal - Hampir semua wanita pernah mengalami keputihan. Keadaan ini sering membuat wanita menjadi merasa tidak nyaman dan khawatir. Mereka merasa malu kepada pasangannya saat akan melakukan hubungan seksual atau merasa khawatir apakah keputihan yang mereka alami ini berbahaya terutama bagi kesuburan mereka.

Tidak semua keputihan merupakan suatu penyakit. Pada keadaan normal, vagina selalu dalam keadaan basah oleh cairan vagina yang bercampur dengan sel-sel dinding vagina yang rontok. Jumlah cairan vagina bervariasi tergantung sesuai siklus menstruasi dan mencapai puncak saat ovulasi. Selain itu keadaan stress emosional juga meningkatkan secret vagina. Saat secret vagina meningkat, dapat terbentuk gumpalan putih yang merupakan keputihan yang fisiologis pada wanita.

Akan tetapi keputihan bisa merupakan keadaan yang berbahaya jika disebabkan oleh infeksi trichomonas, jamur, klamidia dan gonorrhea. Untuk membedakan apakah cairan yang keluar dari vagina merupakan keadaan normal atau penyakit, bisa dibedakan dari beberapa hal sebagai berikut:

Jenis cairan. Pada keputihan yang merupakan suatu infeksi biasanya cairan yang dihasilkan kental dan berwarna sesuai dengan penyebabnya, contohnya: berwarna kehijauan untuk infeksi trichomonas dan kuning seperti keju pada infeksi jamur.

Bau. Cairan yang dihasilkan pada keputihan yang tidak fisiologis biasanya berbau busuk.

Rasa gatal. Rasa gatal bisa ditemukan pada infeksi vagina yang disebabkan oleh jamur candida. Rasa gatal ini biasanya tidak hanya terdapat pada vagina tetapi juga pada selangkangan.

Nyeri saat kencing. Pada keputihan yang disebabkan oleh klamidia dan gonorrhea sering dirasakan rasa nyeri dan panas saat buang air kecil.

Nyeri perut bawah. Nyeri perut bagian bawah pada keputihan yang disebabkan oleh keputihan yang disebabkan oleh infeksi gonorrhea dan klamidia merupakan manifestasi dari infeksi panggul atau biasa disebut Pelvic Inflamatory Disease (PID). Keadaan ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kemandulan pada wanita.

Untungnya, semua infeksi di atas dapat dicegah dengan melakukan beberapa langkah pencegahan antara lain: biasakan selalu menjaga kebersihan organ intim, mencuci dan mengganti pakaian dalam secara teratur dan memakai kondom jika berhubungan seksual. Produk herbal dan mampu bekerja maksimal untuk mengobati permasalah organ kewanitaan, Natural CRYSTAL X bisa menjadi solusi alternatif terbaik saat ini.

SEKILAS TENTANG PRODUK Natural Crystal X

Penyebab Vagina Gatal dan Cara Mengobatinya - Natural Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. 

Natural Crystal X memiliki DIMENSI ukuran:
Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm
Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan. 


Manfaat CRYSTAL X untuk kesehatan dan pengobatan :
1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap divagina.
4. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
8. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.
9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita


=========================================================

Cara Pemakaian Natural Crystal X
Bagi yang sudah menikah

  • Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar +/- 10 hitungan (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Simpan ditempat kering.
  • Gunakan 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
Bagi yang masih gadis
  • Untuk yang masih gadis, rendam Natural Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 3 menit dan dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan. Atau sediakan air suam-suam kuku, rendam Natural
  • Crystal X selama 3 menit dalam baskom, kemudian rendam / duduki baskom tersebut.
  • Gunakan 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)

Efek Positif Setelah Memakai Natural Crystal X

  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaanya sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
  • Vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Natural Crystal X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
  • Catatan
  • Untuk sebagian pemakai Natural Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal X. Aman kok
  • 1-2 hari setelah pemakaian Natural Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

Perhatian :
•    Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.
•    Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.




WASPADI BARANG PALSU....KENALI CIRI-CIRINYA SEBELUM MEMBELI


Apa komentar mereka yang sudah memakai Crystal X ?

“Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X NASA dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa. Dan saya juga lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X asli Jogja ini.”
(Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)
=================================

“Istri saya sudah dua kali operasi Kista pada indung telur, kata dokter juga terdapat miom pada rahim, 3 bulan lamanya istri saya mengalami pendarahan dan sakit pada bagian kewanitaan”.
“Pada hari ke 2 setelah memakai Kristal X keluar lendir bercampur darah hitam, pada hari ke 3 keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan daging dua buah sebesar ibu jari, sampai 15 hari kemudian terus mengeluarkan lendir berwaran cokelat, setelah 1 bulan pakai sudah bersih.
Saya periksakan kembali istri saya ke lab di rumah sakit, dan dokter bilang istri saya rahimnya sudah bersih. Terima Kasih Kristal X !!!”
(Ujang Marthias – Tabalong – Kalimantan Selatan)
=================================

“CrystalX membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. CrystalX sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, ChristalX memang Ok…. “
(Ibu Eva Agus – Yogyakarta)
=================================

Sejak saya memakai Cristal X NASA, organ kewanitaan saya menjadi lebih kenyal, bersih dan kesat. Saya memakainya dengan rutin 2x sehari setelah mandi dengan cara yang sesuai dengan petunjuk pemakaian. Hasilnya benar-benar luar biasa. Membuat saya semakin nyaman dan percaya diri.
(Ibu Dwiastuti, 29 th – Blitar)
=================================

“Dari hari pertama memakai Cristal X asli Nasa, keputihan yang saya alami langsung kering. Luar biasa! Crystal X Murah, tapi tidak murahan!”
(Ibu Endang – Purbalingga)



KEPUASAN ANDA SANGAT KAMI UTAMAKAN !

Mulai Sekarang … Anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat keputihan berbahan kimia, minum sari rapet atau bahkan gurah Miss-V ataupun yang lainnya!!

Cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib Natural CRYSTAL X for WOMEN Anda akan mendapatkan semua manfaat di atas.

Pesan Langsung Crystal X disini sekarang JUGA....!!!
______________________________

Informasi  dan Pemesanan Hub.
Via SMS: 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB :  27788932

/[ 0 komentar Untuk Artikel Penyebab Vagina Gatal dan Cara Mengobatinya]\

Posting Komentar