Mitos tentang Payudara Wanita

|| || || Leave a komentar
Mitos tentang Payudara Wanita – Sebagian orang tetap sungkan bicara blak-blakan masalah payudara mengingat sisi badan ini adalah organ seksual sekunder. Nah, beragam mitos tentang payudara juga beredar.


faktor payudara kendur
Mitos Tentang Payudara Wanita
Di bawah ini sebagian mitos tentang payudara wanita :
1.    Payudara Jadi Besar Bila Tersentuh Orang Lain

Janganlah yakin bila ada yang menyampaikan payudara bakal jadi besar bila tersentuh orang lain. Karena sebenarnya ada 2 hal yang memastikan perkembangan dari payudara yakni gen dan hormon. Sebagian wanita terkadang ada yang perkembangan payudaranya lebih cepat di banding yang lain.
Umumnya ukuran payudara yang telah dipunyai ini susah untuk dapat jadi tambah atau jadi besar dengan cara alami. Oleh karena itu sebagian wanita memakai pertolongan seperti implan maupun operasi plastik yang lain untuk membesarkan payudaranya.


2.    Payudara Mengendur Sesudah Menyusui
Payudara yang konon dapat mengendur disebabkan menyusui tak dapat dibuktikan kebenarannya. Lantaran payudara bakal beralih atau kendur sesuai sama dengan waktunya, hingga menyusui tak lagi beresiko pada kekendurannya.
Ukuran payudara ditetapkan oleh berapakah banyak jaringan lemak yang dipunyai di payudara. Sesaat menyusui (laktasi) membuat jaringan yang lebih padat di payudara, sesudah usai menyusui jaringan lemak serta jaringan ikat payudara bakal berubah.


3.    Bra Berkawat Pacu Kanker Payudara
Menurut Dr Ted Gansler, direktur medis untuk American Cancer Society, seperti diambil dari New York Times, Februari 2010 silam, tak ada bukti terpercaya yang dimuat dalam jurnal ilmiah yang tunjukkan pemakaian bra menghindar keluarnya toksin dengan menghambat aliran kelenjar getah bening.
Hasil riset yang dikerjakan Dr Gansler tunjukkan pengunaan bra kawat yang disangka bisa menghimpit system getah bening serta mengakibatkan kanker payudara tidaklah benar. Fakta lain tunjukkan tak ada penurunan diagnosa kanker payudara di tahun 1960-an. Lantaran pada tahun itu beberapa besar golongan wanita pergi tiada memakai bra, jadi semestinya peristiwa kanker payudara alami penurunan namun yang berlangsung tak sekian.


4.    Posisi Tidur Memengaruhi Besar Payudara
Ada yang katakan posisi tidur memengaruhi besar payudara. Hingga keseringan tidur miring bakal bikin payudara tak rata, dimana satu segi payudara jadi jauh semakin besar daripada segi satunya lagi.
Walau sebenarnya faktanya posisi tidur sekalipun tak memengaruhi perkembangan payudara. Posisi tidur yang berubah-ubah juga ditengarai dapat melindungi aliran darah ke payudara.


5.    Pria Lebih Sukai Payudara Besar
Suka pada suatu hal yaitu relatif, terhitung bagaimana pria suka pada ukuran payudara. Dalam beberapa survey, beberapa kaum pria menyebutkan suka pada payudara besar. Tetapi beberapa yang lain suka pada payudara kecil, serta sebagian pria yang lain suka pada payudara tidak perduli bagaimana ukurannya.
Website pria Askmen. com sempat menggelar survey pada kian lebih 5.000 pria berkenaan payudara. Sejumlah 65 % tanggapannya menyampaikan senang dengan ukuran payudara pasangannya.


6.    Olahraga Tanpa Bra bakal ‘Merusak’ Payudara
Wanita yang olahraga tiada kenakan bra tuturnya dapat ‘merusak’ payudaranya. Ini mitos salah. Tiada bra waktu olahraga, payudara wanita tak lagi ‘rusak’ tetapi sakit atau tak nyaman.
Mengungat posisi payudara yang menggantung, maka saat bergerak tiada penyangga bakal menyebabkan rasa tak nyaman. Terlebih untuk wanita dengan payudara besar. Dianjurkan kaum wanita kenakan bra untuk hindari sakit punggung.


7.    Kulit Payudara Benar-benar Sensitif
Kulit payudara sama sesuai kulit sisi badan yang lain, hingga tak benar bila disebutkan lebih peka. Nah, sisi peka dari payudara yaitu puting lantaran ada ujung-ujung syaraf.
Lantaran sensitivitas kulit payudara sama juga dengan kulit badan yang lain, seandainya tak alergi, Anda dapat mengusapkan lotion atau pelembab di payudara.


8.    Payudara Besar Lebih Rawan Terkena Kanker
Kanker payudara dapat berlangsung pada siapapun. Tak ada bukti ilmiah yang menyebutkan payudara besar lebih rawan terkena kanker. Kanker payudara biasanya berkenaan dengan kelenjar susu, sedang ukuran payudara terkait dengan jaringan lemak.


9.    Ukuran Payudara Kanan serta Kiri yaitu Sama
Ada yang menyampaikan payudara yang sehat yaitu yang ukuran samping kanan ataupun kiri sama. Tetapi faktanya banyak wanita yang ukuran ke-2 buah dadanya betul-betul sama. Umumnya ukuran yang satu semakin besar dari pada sampingnya.


10.    Payudara Gatal Berarti Tengah Tumbuh
Payudara yang gatal diakui tengah tumbuh membesar. Tetapi ini cuma mitos belaka. Malah sensasi gatal mungkin saja peringatan ada penyakit. Mengingat payudara tertutup kuit, folikel rambut serta kelenjar keringat, maka kesempatan berkeringat pasti benar-benar besar.
Nah, bila telah berkeringat maka dapat jadi tempat berkembang biak bakteri. Kesibukan bakteri ini dapat menyebabkan beragam infeksi serta penyakit kulit seperti eksim, dermatitis kontak, serta yang lain. Karenanya, rajin-rajinlah bertukar bra.

===================================
Memperkenalkan Sabun Herbal BIE-X Untuk Perawatan Payudara

Rahasia Memperbesar, Mengencangkan dan Merawat Payudara Anda


Terlihat INDAH, PADAT BERISI + MONTOK
sabun khusus payudara biex

Sabun BIE-X merupakan teknologi kesehatan sabun yang unik dengan perpaduan bahan-bahan herbal yang mengandung nutrisi esensial yang sangat bagus untuk mengencangkan tekstur kulit secara kontinyu, menghaluskan serta mengencangkan payudara wanita.

KODE POM : POM. NA 18130500310.

MANFAAT Sabun BIE-X :
- Mengencangkan kembali Payudara Kendor dan kulit keriput.
- Memperbaiki struktur otot payudara
- Membesarkan payudara yang kecil
- Mencegah Kanker Payudara
- Menghaluskan Kulit Payudara
- Memperindah struktur payudara

BAHAN BAKU:
Cocos Nucifera Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, Pueraria Mirifica Root Extract, Piper betle leaf extract, Solanum Lycopersicum Extract , Citrus Medica Limonum Extract, Curcuma Longa Extract, Garcinia Mangostana Bark Extract, Fragrance, Sodium Chloride, Metylparaben.

CARA PEMAKAIAN:

- Usapkan sabun pada tangan sampai mengeluarkan busa.
- Pijat dengan perlahan di sekitar kulit payudara.
- Bilas sampai benar-benar bersih.
- Rasakan sensasi lembut dan halus dibagian kulit payudara.

- Setelah pemakaian 7 hari, perubahan payudara akan terlihat. Jangan heran payudara makin indah, montok, padat dan berisi

======================================
Informasi & Pemesanan Hub. 

Stokis "HerbalVit"
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mitos tentang Payudara Wanita]\

Posting Komentar