Penyebab Gatal Pada Vagina dan Cara Mengobatinya

|| || || Leave a komentar

Penyebab Gatal Pada Vagina -  Gatal atau iritasi pada bagian tubuh manapun tentu tidak nyaman. Tetapi jika gatal itu terjadi di area sensitif seperti vagina, bukan saja rasa tidak nyaman tapi juga sangat menganggu.

obat vagina gatal

Kebanyakan gatal dan iritasi di vagina sebenarnya bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Dengan pengobatan biasa dan menghindari pemicunya, biasanya gatal bisa diatasi. Tetapi rasa gatal juga bisa menjadi pertanda adanya infeksi. Karena itu jika rasa gatal berlangsung lama dan diikuti bau tak sedap, segera periksakan ke dokter.

Berikut adalah penyebab tersering dari rasa gatal, iritasi, dan rasa terbakar di vagina.

- Bacterial vaginosis
Adalah hal yang normal memiliki berbagai jenis bakteri di vagina. Tetapi jika pertumbuhan bakteri tertentu berlebihan, maka akan terjadi infeksi. Selain rasa gatal, gejala dari infeksi bacterial vaginosis lainnya adalah inflamasi, rasa terbakar, keluar cairan berlebihan, dan bau amis.

- Penyakit menular seksual
Ada beberapa penyakit menular seksual yang bisa menyebabkan gejala gatal dan iritasi, yakni herpes genital, kutil kelamin, gonorhea, dan chlamydia.

- Infeksi jamur

Sekitar 3 dari 4 wanita pernah mengalami infeksi jamur dalam hidupnya. Kondisi ini terjadi ketika jamur candida tumbuh berlebihan di vagina dan vulva. Kehamilan, penggunaan antibiotik, dan sistem kekebalan tubuh yang rendah, bisa memicu terjadinya infeksi jamur.

- Menopause

Penurunan kadar estrogen yang terjadi di akhir masa reproduksi wanita bisa menyebabkan dinding vagina tipis dan kering. Akibatnya lebih mudah terjadi iritasi dan gatal. Tipisnya dinding vagina juga kerap dialami ibu menyusui.

- Iritasi bahan kimia
Sejumlah bahan kimia yang terdapat dalam kondom, cairan pembersih vagina, gel kontrasepsi, sabun detergen, sabun mandi, pakaian dalam, atau tisu toilet yang wangi, juga bisa menyebabkan iritasi pada vagina.


=============================================================

Cara Pengobatan Herbal Vagina Yang Gatal dengan Crystal X

Sekilas Tentang CRYSTAL X untuk mengobati VAGINA GATAL
Disini akan kami beberkan secara lengkap dan tuntas.
Crystal X adalah obat herbal berbentuk stick/ tongkat khusus untuk daerah kewanitaan (keputihan, haid tidak lancar, iritasi vagina, vagina bau tak sedap, vagina becek, vagina longgar paska melahirkan, dll….)
Bunda dan sista bisa saja mengonsumsi obat-obatan yang banyak beredar di pasaran. Namun pastikan, bahwa anda mengetahui seluk beluk obat tersebut, termasuk Crystal X yang menurut cerita tetangga atau teman dapat memberi manfaat ganda. Ingin tau kebenarannya?


obat vagina gatal dengan crystal x

Crystal X Kini Menjadi Primadona Kaum Hawa di Indonesia dan ASIA

Dengan perkembangan internet yang semakin pesat di Indonesia, kini mudah sekali menemukan produk-produk yang mengklaim sebagai produk kesehatan berkualitas, nomor 1, premium, terbaik, dan sederet kata-kata marketing lainnya. Apakah anda mengetahui seluk beluk produk yang anda beli? Jangan sampai membeli kucing dalam karung, karena anda bisa saja kecewa hanya melihat bungkusnya saja.

Crystal X merupakan salah satu produk primadona bagi kaum hawa yang memiliki masalah dengan organ kewanitaan. Keputihan, bau tak sedap, vagina longgar kurang menggigit, iritasi pada vagina, vagina kotor, dan lain-lain. Layakkah Crystal X dipercaya untuk menjadi solusi yang benar- benar jitu?

Fakta dibalik Fenomenalnya Crystal X

  • Cyrstal X adalah produk kesehatan wanita yang sudah terdaftar di badan POM.
  • Cyrstal X adalah produk 100% herbal yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
  • Crystal X sudah membantu ratusan ribu orang di Indonesia dan luar negeri untuk memperoleh kehangatan rumah tangganya.
  • Crystal X mampu memberikan hasil yang jauh lebih cepat dibandingkan obat sejenis yang tidak terjamin keamanannya.
  • Stockist Crystal X sering kehabisan produk karena begitu larisnya produk ini.

Bagaimana mungkin sebuah perusahaan yang sudah mendaftarkan produknya di Badan POM akan melakukan kecurangan dengan bahan-bahan kimia berbahaya? Layakkah izin yang dikeluarkan badan POM dengan keuntungan yang didapat dari perbuatan keji itu?

Natural Crystal X
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600012

Solusi Rahasia Untuk Wanita
Terbebas Dari Gangguan Keputihan Dan Segala Masalah Kewanitaan.
Solusi Untuk Wanita Agar Miss V Terasa Menyempit, Menggigit, Leget Dan Keset "Seperti Perawan" Lagi...

Hasil luar biasa!!
dari kombinasi ramuan tradisional & teknologi modern yang menakjubkan!
"Rata-rata konsumen kami menggunakan belum sampai 1 Minggu, tapi keputihannya lumayan hilang dan ternyata miss V jadi tambah rapet, keset, leget dan tidak becek …!!"

Hanya dengan 10 detik tiap pemakaian!
Kami yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" suami :

  • Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss V istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • Kami baru menikah 1 tahun tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurangnya dengan kondisi miss V istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan miss V-nya kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin saying & makin betah di rumah...

Berapa ratus ribu atau bahkan berapa juta rupiah Anda habiskan setiap bulan untuk merawat wajah dan tubuh Anda agar tetap cantik dan bugar?
Bagaimana dengan bagian kewanitaan Anda?
Apakah Anda sudah merawatnya dengan benar?
Apakah sudah selayaknya Anda melupakan bagian kewanitaan Anda?
 
M E N G H A D I R K A N
NATURAL CRYSTAL X


CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.

Cukup basahi Natural Crystal X, masukkan ujungnya kebagian kewanitaan anda, putar putar 5 x ke kanan dan 5 x ke kiri.
Lakukan setiap kali anda mandi dan sebelum serta sesudah berhubungan intim. DAN DAPATKAN SENSASINYA !!

Manfaat lain dari NATURAL CRYSTAL X :
1. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
2. Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan
6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
8. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina

9. Mengobati GATAL PADA VAGINA
9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, MinyakVinieill. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri yang merugikan, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. 



cara mengobati vagina gatal

Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan. Untuk pemakaian biasa (3 hari sekali), Crystal-X dapat digunakan selama 2-3 bulan. Karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.
Produk kami aman di pakai untuk siapa saja asal sesuai dengan petunjuk yang kami anjurkan


Produk ini di produksi oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta dan sudah memiliki ijin
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600012
 

Cara Pemakaian CRYSTAL X :
  • Basahi Crystal-X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar + 10 hitungan (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
  • Simpan ditempat kering.

Dosis pemakaian :
- 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perwatan)
- Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim agar exsperma bisa dibersihkan dan tidak tertinggal pada dinding vagina.
Jadi Mulai Sekarang ... Anda tidak perlu repot-repot lagi
menyediakan seduhan ramuan sendiri, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya!!

Cukup dengan keajaiban satu batang STICK AJAIB NATURAL CRYSTAL X
anda mendapatkan semua manfaat di atas untuk kira-kira selama 1-2 bulan tergantung penggunaan




Apa kata mereka yang telah merasakan manfaat dan khasiat nyata dari CRYSTAL X :

Ibu Zamzunah - di Kediri
"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Umi - di Surabaya
"Saya mengalami gejala menopause yaitu haid tidaklancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancer lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi"

Ibu X - di Malang
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."

Ibu Nurmiati - di Palembang
"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."

Ibu Ira - di Gorontalo
"Dua hari memakai crystal X kerak-kerak dan kotran di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."

Ibu Wian - di Tarakan - Kaltim
"Gatai-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bernoda kuning lagi, berhubungan tambah hot."

Ibu Darma - di Yogyakarta.
"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis rutin pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa terpuaskan baik saya maupun suami."

Bapak Edison - di Denpasar
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya".

Ibu Yuni - di Pontianak
"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar, bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X secara rutin.

Ibu Us - di Balikpapan
"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X, vagina makin sehat"

Suami Ibu Rina - di Jakarta
"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta, katanya ketagihan terus. Untuk mengimbangi istri, saya pakai obat kuat herbal BENSWI dari distributor crystal X. Kini, tiap kali terjadi pertempuran diranjang durasi makin lama"

Ibu Rumi - di Bantul
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."

Ibu Ayu - di Bandung
“Awalnya perut saya sakit bagian bawah, setelah berhubungan intim vagina terasa sakit dan saya mengeluarkan keputihan seperti susu dan bercak-bercak. Alhamdulillah….setelah saya ditawari teman satu kantor untuk memakai Crystal X, kini keputihan hilang, vagina terasa bersih dan sehat. Hubungan intim makin mantap dan tidak terasa sakit lagi. Makasih crystal X….bunda yang belum pakai crystal X harus membuktikan sendiri.”

Langkah dan Cara Mendapatkan Crystal X :

  1. Hubungi kami melalui SMS di 0857.3681.0399 / WhatsApp : 0857.3681.0399 / Pin BB : 27788932
  2. Format SMS/ WhatsApp : Nama # Jumlah # Alamat # Bank. Contoh : Dewi Anjani # Crystal X 1 pcs # Jl. P. Sudirman No. 77 Surabaya – Jawa Timur # Bank MANDIRI
  3. Selanjutnya, kami konfirmasi ketersediaan stock (maaf: produknya cepat habis), lalu kami infokan berapa total pembayarannya beserta nomor rekening tujuan.
  4. Lakukan transfer ke nomor tujuan yang kami berikan. (Belum melakukan trasnfer 2 x 24 jam sejak pemesanan, kami anggap batal dan produk bisa kami berikan ke pelanggan lainnya).
  5. Crystal X akan kami kirim secepatnya menggunakan ekspedisi JNE dan Kantor Pos Indonesia. (pengiriman 2-5 hari) tergantung kota tujuan.
  6. Anda tinggal menunggu produk sampai di rumah dan barang akan diantar sampai alamat yang dituju untuk dapat merasakan manfaatnya. Privasi/ rahasia anda akan kita jaga pada saat pengiriman.
  7. Kami akan menunggu kesaksian dan pengalaman anda dengan Crystal X.

TUNGGU APA LAGI......???
NIKMATI KESEHATAN ORGAN INTIM dan ROMANTISME HUBUNGAN SUAMI ISTERI ANDA DENGAN TINDAKAN NYATA DENGAN NATURAL CYRSTAL X SEKARANG JUGA….!

====================================================
Informasi & Pemesanan Hub.

Stokis "HerbalVit"
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932
/[ 0 komentar Untuk Artikel Penyebab Gatal Pada Vagina dan Cara Mengobatinya]\

Posting Komentar