Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan dan Pengobatan

|| || || Leave a komentar

Manfaat Mengkudu Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Manfaat mengkudu bagi kesehatan pasti sudah sering kita dengar. Buah yang konon asli berasal dari Indonesia ini sering dimanfaatkan sebagai ramuan alami untuk menyembuhkan berbagai jenis pernyakit. Buah yang bernama latin Morinda Citrifolia ini bisa kita temukan hampir di seluruh penjuru nusantara nusantara.

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan dan Pengobatan

Ciri-ciri buah ini berbentuk lonjong tidak teratur dengan bintik-bintik di permukaan kulitnya. Tinggi pohonnya sekitar 4-8 meter dengan daun yang cukup lebar. Manfaat mengkudu yang luar biasa dapat membuat anda melupakan rasa yang baunya yang kurang sedap. Itulah alasan mengapa banyak orang lebih suka mengolah buah mengkudu menjadi jus dari pada harus memakannya secara langsung.

Khasiat Yang Terkandung Dalam Buah Mengkudu

Buah ini sangat baik untuk dijadikan ramuan alami karena mengandung berbagai senyawa yang baik bagi tubuh. Inilah beberapa zat yang terkandung dalam mengkudu antara lain : asam askarbonat (sumber vitamin C), zat scopoletin (mencegah penyempitan pembuluh sarah), dan juga zat damnachantal (zat anti kanker).

Karena kandungan gizinya yang bagitu melimpah tidak jarang kita melihat berbagai produk kesehatan yang berasal dari ektrak mengkudu. Para produsen obat biasanya menjadikan extrak mengkudu ini dikemas menjadi kapsul atau tablet. Kemudian menjualnya di berbagai media terutama internet.

Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan dan PengobatanKini telah hadir produk herbal pertama di Indonesia Kapsul Herbal Ekstrak Mengkudu “KUDUMARI” terbuat dari ekstrak buah mengkudu atau yang bernama latin Morinda Citrifolia yang diolah secara higienis berstandar Internasional sehingga manfaat dan kualitasnya terjamin.

Buah ini sangat baik untuk dijadikan ramuan alami karena mengandung berbagai senyawa yang baik bagi tubuh. Inilah beberapa zat yang terkandung dalam mengkudu antara lain : asam askarbonat (sumber vitamin C), zat scopoletin (mencegah penyempitan pembuluh sarah), dan juga zat damnachantal (zat anti kanker).

Manfaat Kudumari Capsule untuk Kulit :
  1. Menghaluskan kulit dan menjaga penampilan kulit menjadi lebih sehat
  2. Mengencangkan kulit. Kandungan zat biotopical membantu mengencangkan kulit dan mengatasi timbulnya garis halus dan kerutan.
  3. Mengatasi kulit kering dan kasar
  4. Anti bakteri dan antiseptik, mengatasi masalah kulit seperti jamur, ruam pada lipatan kulit, eksim yang disebabkan oleh bakteri jamur
  5. Membantu mengatasi jerawat dan menipiskan flek flek bekas jerawat
  6. Mempunyai manfaat anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, debu, polusi yang mengganggu kesehatan kulit.

Selain Khasiatnya untuk Kulit juga mempunyai khasiat lain untuk kesembuhan dan kesehatan diantaranya:
1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
2. Menormalkan Tekanan Darah
3. Melawan Tumor dan Kanker
4. Menghilangkan Rasa Sakit
5. Anti-peradangan dan Anti-alergi
6. Anti-bakteri
7. Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
8. Mengatur Siklus Energi Tubuh

Khasiat-Khasiat Tambahan
Khasiat-khasiat lain yang belum dibuktikan secara medis, namun secara empiris telah banyak orang yang mengalami perbaikan dan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsi sari buahnya.

Beberapa problem kesehatan yang dapat diatasi dengan menggunakan Mengkudu:
•    Sistem pencernaan:
Perut kembung, luka pada usus halus, radang lambung, muntah-muntah dan keracunan makanan.
•    Sistem pernapasan:
Batuk, bronchitis, sakit tenggorokan, TBC, kolera, demam pada bayi, sinusitis, asma.
•    Sistem kardiovaskular:
Kolesterol tinggi, penebalan otot jantung, meningkatkan transportasi oksigen di dalam sel.
•    Mulut dan tenggorokan:
Radang tenggorokan, gusi berdarah, batuk, sariawan, sakit gigi.
•    Gangguan menstruasi:
Sindrom pra-menstruasi, siklus haid yang tidak teratur, nyeri pada waktu haid.
•    Awet muda:
Sari buah Mengkudu dapat digunakan sebagai tonik untuk mengatasi keriput akibat proses penuaan.
•    Penyakit-penyakit dalam tubuh:
Diabetis, hepatitis kronis, sakit pinggul, sakit kepala, gangguan fungsi ginjal, kencing batu, ganguan pada hormon tiroid.
•    Defisiensi daya tahan tubuh:
Penyakit virus Epstein-Barr, candidiasis kronis, penyakit akibat infeksi virus HIV, kekurangan tenaga (AES=altered energy syndrome).

----------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932

/[ 0 komentar Untuk Artikel Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kesehatan dan Pengobatan]\

Posting Komentar