Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah dengan Sabun Elegance

|| || || 1 komentar

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah  - Mayoritas wanita selalu memikirkan dengan serius masalah wajahnya. Bagi kaum wanita, wajah adalah bagian tubuh yang sangat berharga karena akan sangat menunjang penampilan dan kecantikan. Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya karena wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif jika dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain. Bahkan dengan berbagai cara wanita tempuh untuk mendapatkan wajah yang diharapkan walupun dengan biaya yang sangat besar. 

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Timbulnya berbagai macam masalah wajah seperti noda, flek hitam, atau kerutan di wajah tentu saja akan membuat wanita kurang percaya diri. Bagi remaja yang sedang mengalami masa pubertas, dan wanita yang mempunyai segudang aktifitas di luar rumah, wajah akan menjadi sangat sensitif terhadap minyak, sinar matahari dan kotoran debu dari luar yang pada akhirnya dapat menimbulkan gangguan pada wajah, salah satunya adalah adanya flek hitam.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah  - Banyak sekali merek-merek kosmetik yang banyak dipakai untuk menutupi flek hitam di wajah. Namun, bahan-bahan ini hanya berfungsi untuk menutupi bukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Memang ada beberapa bahan kosmetik yang berfungsi sebagai pembersih wajah, namun tidak ada salahnya juga untuk mencoba menghilangkan flek hitam di wajah dengan Sabun herbal Elegance Soap.

ELEGANCE BEAUTY SOAP adalah bukan sekedar Sabun Susu Biasa. ELEGANCE BEAUTY SOAP adalah sabun kecantikan Elegance campuran unik sebagai pelembut, pelembab dan pembersih wajah yang terbuat dari bahan susu kambing etawa yang kaya protein. Dengan pemakaian rutin Elegance beauty soap 2x sehari pagi dan sore mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajah.
 
Manfaat ELEGANCE BEAUTY SOAP :
  1. Menjaga kesegaran kulit
  2. Membantu menghilangkan jerawat dan flek bekas jerawat.
  3. Membuat kulit makin bersih, terang dan membantu mencegah flek hitam.
  4. Menghaluskan, meremajakan, mengencangkan sekaligus menutrisi kulit.
  5. Membantu mengatasi masalah kulit hitam, komedo, kulit kusam, dan pigmentasi
  6. Sangat baik bagi penderita penyakit kulit seperti eksim, jerawat dan gatal-gatal.
  7. Membersihkan dan menghilangkan daki-daki ataupun kotoran yang menempel di tubuh setelah seharian beraktifitas.
Aturan Pakai : - Basahi sabun dan gosokkan pada seluruh kulit muka dan badan - Diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih - Disarankan : gunakan washlap atau handuk kecil untuk pemakaian jangka waktu lama.

Penyimpanan : Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan di tempat yang kering.

--------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
STOKIS “HERBALVIT”
- SMS / Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932

 

/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah dengan Sabun Elegance]\
Unknown mengatakan...

makasih sharing informasi cara menghilangkan jerawat -nya :D bermanfaat sekali

Posting Komentar