Cara Merapatkan Vagina Kendur / Longgar Paska Melahirkan Normal

|| || || Leave a komentar

Vagina kembali rapat, leget dan menggigit sangat diidamkan oleh para ibu yang baru melahirkan secara normal. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya.
vagina kendur, longgar

Rahasia Untuk Merapatkan Vagina Yang Kendur/ Longgar dengan Crystal X ...!
Crystal-X atau juga disebut "Vagina Herbal Stick (VHS) adalah ramuan yang sangat terkenal di Jawa untuk meningkatkan kemampuan untuk tingkat testosterone hingga 440%. Ini adalah membuktikan alam testosterone booster yang sangat tinggi kemanjuran. Untuk mencapai ini dengan positif mempengaruhi keseimbangan hormon alami untuk merangsang tubuh untuk memproduksi testosterone lebih bebas.

crystal x merapatkan vagina yang kendur, longgar

  • Saya baru menikah dan memiliki 1 anak, tapi mengapa miss V istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss V istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya? Alangkah bahagianya kalau miss V istriku bisa menyempit, keset, menggigit lagi.
  • Kami baru menikah 1 tahun tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss V istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah

Sebagai seorang istri yang sangat mendambakan keharmonisan rumah tangganya, hanya gara-gara organ intim yang kendur, rasa khawatir dan cemaspun akan muncul. Sehingga berbagai carapun ditempuh demi keutuhan rumah tangga bersama pasangannya. "Alangkah bahagianya pengabdian dan baktiku kepada suami andaikan aku bisa memberikan yang terbaik"
 
PT Natural Nusantara (NASA) 
Menghadirkan  Natural Crystal X

REG. IDM000245253 - POM NA 18111600012

  • Solusi Sangat Rahasia Untuk wanita terbebas dari Gangguan Keputihan dan segala masalah kewanitaan
  • Solusi Sangat Rahasia Untuk wanita Agar Miss V terasa rapat, leget, keset dan menyempit "seperti perawan" lagi...

Apakah Produk Natural Crystal X itu ?
Natural Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Natural Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan. Untuk pemakaian biasa (3 hari sekali), Crystal-X dapat digunakan selama 2-3 bulan. karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.


Manfaat LUAR BIASA dari Natural Crystal X
1. Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
2. Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
3. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
4. Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
6. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
7. Membunuh kuman atau bakteri merugikan
8. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
9. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
10. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
11. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
    cara merapatkan vagina dengan crystal x

    The Vagina Herbal Stick telah digunakan ratusan tahun oleh para perempuan dari Pulau Jawa. Hal ini sangat aman dan efektif.

    Keprihatinan umum:
    Kondisi ini ditandai dengan keputih-putihan, mucousy vaginal discharge, umum selama kehamilan. Dapat didampingi oleh yang kuat dan menyinggung reputasi, dan / atau vagina gatal dan garukan. Bau yang bisa cukup kuat, terutama selama musim panas di mana aktivitas bakteri meningkat secara signifikan. Biasa menggunakan Vagina Herbal Stick akan menghilangkan bau, mencegah apapun embarassing situasi. Secara efektif mengatasi masalah vagina discharge, mempertahankan kaus bersih tanpa staining. Vagina Herbal Stick akan memastikan bahwa satu dari feminity tidak dikompromi setelah usia kehamilan dan advancing. 

    Longgar dan kebal vaginal otot :
    Cara Alami dan Cepat Untuk Merapatkan Vagina Kendur / Longgar - Herbal yang inti dari Vagina Herbal Stick, bila dimasukkan ke dalam vagina, yang diserap oleh kulit dalam vagina, merangsang keseimbangan hormonal dan memperkuat otot vaginal. Clerodendron serratum elemen yang menyedot bau lendir dalam vagina (anda dapat melihat di stick setelah pemakaian). Seksual ini meningkatkan sensations oleh tightening of vaginal dinding. Ia kembali rasa pemuda dan vitalitas selama sebagaimana dia memberikan dia bermitra dengan laki-laki yang lebih besar dan kepuasan sensations. Dalam hal ini, adalah keyakinan dikembalikan dalam sebagai seorang perempuan ia menunjukkan dia perawan seks kepada pasangan.

    Arah Pasti :
    1. Santai tubuh dan pikiran Anda.
    2. Mencuci tangan dan organ genital.
    3. Memasukkan tongkat ke dalam vagina untuk 1-2 menit,.
    4. Keluarkan perlahan oleh hati-hati bergerak ke kiri dan kanan karena reaksi dapat mengaburkan sedikit adhered ke vaginal dinding.
    5. Beberapa putih keluarnya mungkin terjadi. Hal ini tetap berlaku. Unsur yang clerodendron serratum suci di vagina. Gejala ini akan hilang setelah beberapa penggunaan sementara.
    6. Membersihkan tetap berjalan di bawah air untuk selanjutnya digunakan tetapi tidak menggunakan sabun.
    7. Biarkan kering secara vertikal di tempat yang bersih untuk kemudian digunakan.
    8. Dianjurkan tongkat yang digunakan 2 kali sehari-hari untuk menghilangkan bau tidak sedap.
    9. Untuk menambah sensasi seksual, menggunakan tongkat 5 menit sebelum berhubungan intim.

    CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X
    Cara Menggunakan Crystal X untuk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:
    • Basahi Crystal X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
    • Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal X sampai bersih, dilap dengan kain kering.
    • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).

    Cara pemakaian Crystal X untuk perawan / anak gadis:
    Rendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

    Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke vaginanya.

    Dosis Pemakaian CRYSTAL X:
    •    1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
    •    Disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

    Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
    1. Basahi dulu Crystal X dengan air lalu masukan sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit.
    2. Keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit.
    3. Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.
    4. Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.
    5. Biasanya lubang vagina sudah menyempit secara alami seperti ketika masih perawan dan suami Anda akan BERJUANG lagi seperti ketika MALAM PERTAMA dulu.
    crystal x

    Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal X juga membersihkan vagina dari Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.
     
    Perhatian :
    • Tidak boleh digunakan pada saat HAID atau HAMIL.
    • Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
    • Efek positif : keluar kotoran dari vagina, dan vagina anda akan terasa menyempit.
    • Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal. Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.
    Efek positif :
    • Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
    • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
    • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
    • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
     _________________________________
    Informasi dan Pemesanan Hub.
    Via SMS: 0857.3681.0399
    Whats App : 0857.3681.0399
    Pin BB :  27788932


    /[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Merapatkan Vagina Kendur / Longgar Paska Melahirkan Normal]\

    Posting Komentar