Cara Merawat Payudara Agar Terlihat Montok dan Tidak Kendor

|| || || Leave a komentar
Cara Merawat Payudara Agar Terlihat Montok dan Tidak Kendor

Cara Merawat Payudara Agar Terlihat Montok dan Tidak Kendor
– Payudara adalah anggota tubuh wanita yang patut dirawat dan dijaga agar senantiasa sehat dan montok. Payudara adalah aset yang sangat berharga bagi wanita, sebab wanita akan semakin menarik jika memiliki payudara yang padat berisi. Sebaliknya wanita semakin tidak menarik jika payudaranya kendor dan tidak sehat.

Faktor-faktor umum yang menyebabkan payudara kendur adalah sebagai berikut :

1. Paska Melahirkan dan Menyusui
Sebab menjadi proses alami jika wanita menyusui payudaranya menjadi kendur. Gejala payudara kendur yang disebabkan kehamilan dan menyusui, umumnya payudara dan putingnya mulai terlihat lebih jatuh dan dibawah posisi awalnya.

2. Kegemukan
Kegemukan atau berat badan berlebih juga menjadi faktor penyebab payudara kendur. Biasanya disaat pengurangan berat badan payudara akan menjadi kecil karena berkurangnya lemak.

3. Penggunaan Bra atau BH
Penggunaan bra yang kurang tepat juga dapat mengkibatkan payudara menjadi kendur. Untuk itu pilihlah bra yang benar-benar pas untuk payudara anda dan bila perlu disaat membeli cukup beli satu dulu dan setelah benar-benar tahu ukuran yang pas baru belanja lebih banyak.

4. Merokok
Disamping kurang baik untuk kesehatan ternyata merokok juga dapat mengakibatkan kendurnya payudara. Asap rokok yang masuk dalam tubuh mengandung karsinogen yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh karena merusak serat elastin. Perlu anda semua ketahui serat elastin inilah yang memiliki fungsi sebagai sistem pertahanan yang menjaga kelenturan dan elastisitas kulit payudara sehingga tetap kencang, padat dan berisi.

5. Usia
Seiring semakin bertambah tuanya usia, maka akan semakin kendur pula payudaranya terutama jika sudah berusia 30 tahun ke atas. Payudara bisa saja selalu terlihat montok dan berisi jika dilakukan perawatan secara konsisten.

6. Penyakit Tertentu
Penyakit tertentu seperti kanker payudara juga bisa menjadikan penyebab utama payudara wanita menjadi kendur dan tidak berisi lagi. Umumnya ketika terserang penyakit kanker akan membuat payudara menjadi lebih kecil, turun dan kehilangan kekencangan daripada biasanya.

Nah, Untuk memelihara payudara agar tetap montok padat dan berisi anda tidak perlu repot repot pergi ke salon atau pergi ke dokter kecantikan termasuk juga anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung efek samping bagi kesehatan tubuh anda. Anda bisa merawat dan menjaga sendiri payudara anda secara alami namun harus dilakukan dengan disiplin.

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu, mulai keriput dan akhirnya kurang menarik.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Karena itu sangat penting untuk merawat payudara, kini CV. Nosin Indonesia mempersembahkan produk BIE X (sabun padat), hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Sabun BIE-X Rahasia Memperbesar, Mengencangkan dan Merawat Payudara Anda agar terlihat INDAH, PADAT BERISI + MONTOK dan TERHINDAR KANKER PAYUDARA

cara merawat payudara secara alami

Sabun BIE-X merupakan teknologi kesehatan sabun yang unik dengan perpaduan bahan-bahan herbal yang mengandung nutrisi esensial yang sangat bagus untuk mengencangkan tekstur kulit secara kontinyu, menghaluskan serta mengencangkan payudara wanita.

KODE POM : POM. NA 18130500310.

MANFAAT Sabun BIE-X :
  • Mengencangkan kembali payudara kendor dan kulit keriput.
  • Memperbaiki struktur otot payudara
  • Membesarkan payudara yang kecil
  • Mencegah Kanker Payudara
  • Menghaluskan Kulit Payudara
  • Memperindah struktur payudara

BAHAN BAKU:
Cocos Nucifera Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, Pueraria Mirifica Root Extract, Piper betle leaf extract, Solanum Lycopersicum Extract , Citrus Medica Limonum Extract, Curcuma Longa Extract, Garcinia Mangostana Bark Extract, Fragrance, Sodium Chloride, Metylparaben.

CARA PEMAKAIAN:
- Usapkan sabun pada tangan sampai mengeluarkan busa.
- Pijat dengan perlahan di sekitar kulit payudara.
- Bilas sampai benar-benar bersih.
- Rasakan sensasi lembut dan halus dibagian kulit payudara.
--------------------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932


Kini saatnya Anda merawat dan menjaga kesehatan payudara sendiri di rumah dan tidak perlu pergi ke salon kecantikan atau dokter kecantikan yang membutuhkan biaya mahal. Cukup dengan Sabun BIE X segala permasalah pada payudara akan teratasi, dalam 7 hari bisa dirasakan khasiatnya.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Merawat Payudara Agar Terlihat Montok dan Tidak Kendor]\

Posting Komentar