Khasiat Albumin Ikan Gabus Penyembuhan Luka Operasi Caesar dan Melahirkan

|| || || Leave a komentar
Khasiat Albumin Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan berbagai luka baik luka operasi/ paska melahirkan tentu masih belum banyak orang tahu. Dalam menu sehari-hari, ikan berfungsi sebagai sumber protein hewani. Didalamnya terkandung karbohidra, vitamin dan protein antara 16-20%. Namun dibeberapa daerah ada kebiasaan di mana mengkonsumsi hidangan hewani seperti ikan, telur dan daging setelah operasi dilarang. Bahkan seringkali hanya dianjukan untuk makan nasi dan garam saja. Hal tersebut tidaklah tepat mengingat proteinlah yang baik untuk menyembuhkan luka.

manfaat albumin untuk kesehatan

Protein tubuh terdiri dari komponen dari struktur sel, antibodi , hormon dan enzim. Protein sangat diperlukan untuk sel-sel untuk tumbuh dan untuk menjaga membran sel. Protein yang diperlukan untuk fungsi protein plasma. Dalam plasma darah manusia jumlah albumin bervariasi antara 3,5-5,5 g / dl.

Manfaat Albumin Ikan Gabus karena Fraksi utama ikan adalah albumin (64,61 % dari total protein). Ekstrak Ikan Gabus relatif tinggi (2,17 ± 0,14 g/100 ml). Dengan kandungan demikian, ikan gabus cukup memadai untuk digunakan sebagai bahan untuk menambah asupan baik pertumbuhan anak dan pasien yang sedang menjalani perawatan penyembuhan luka .

Ekstrak albumin Ikan Gabus kualitasnya lebih tinggi dari albumin telur. Penyediaan ekstrak ikan gabus pada pasien dengan sirosis hati secara signifikan meningkatkan kadar albumin serum yang lebih tinggi daripada pemberian putih telur.

Kedua albumin dan Zn penting untuk penyembuhan luka karena protein mampu mengikat Zn dan transport dalam plasma darah. Defisiensi Zn menurun proses penyembuhan luka. Sebagai nutrisi, dan lainnya vitamin, hadir dalam ekstrak ikan gabus, ekstrak dapat memicu pembentukan endotel nenek moyang Cell ( EPC ) dan mempercepat penyembuhan luka. Kehadiran Zn dalam ekstrak Ikan Gabus kemungkinan menjadi faktor kunci yang memainkan peran dalam penyembuhan luka dan anak nafsu makan.

KESIMPULAN
  1. Ekstrak ikan Gabus merupakan sumber yang baik dari nutrisi penting, terutama albumin dan Zn . Setiap 100ml dari ekstrak Ikan Gabus mengandung protein 3,37 g, 2,17 g albumin, 0,77 g lemak, 0,07 g glukosa, 3,34 mg Zn, Cu 2,34 mg dan 0,20 mg Fe .
  2. Ekstrak ikan Gabus memiliki potensi yang baik untuk meningkatkan pasien pasca operasi serum albumin. Ia juga memiliki antioksidan yang menekan produksi radikal bebas.
  3. Peningkatan serum albumin berkorelasi positif untuk luka proses penyembuhan .

Albumin Capsule adalah produk dari lendir ikan kutuk/ gabus (channa striata) berbentuk powder yang dikemas dalam kapsul. Sangat praktis, bisa dikonsumsi kapan saja. Albumin Capsule terbuat dari ikan gabus segar, diambil dagingnya yang kaya protein dengan kandungan asam amino esensial maupun non esensial serta albumin lalu diepungkan dengan proses yang dikerjakan secara higienis dan tanpa tambahan bahan lainnya. 


Khasiatnya Albumin Capsule untuk kesehatan dan pengobatan :
  • Meningkatkan kadar albumin dan daya tahan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi.
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam/luka luar (pasca melahirkan, di khitan, patah tulang, luka bakar & luka kronis lainnya),
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Nephrotic syndrome, Tonsilitis; Thypus, Diabetes, Stroke, Thalasemia Minor; Jantung, Kanker, Liver, Asma, Lupus, Otak; Gangguan pencernaan, Depresi, Prostat, Manula.
  • Efek Kemoterapi, Efek Radioterapi.
  • Nyeri Persendian dan nyeri tulang.
  • Menghilangkan oedem (pembengkakan).
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak, ibu hamil dan menyusui.

Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin (kekurangan albumin). Setiap kapsul albumin mengandung 800 mg powder ikan kutuk/gabus mengandung 67% protein albumin (spesifik albumin).

Albumin merupakan bagian dari protein yang sangat penting untuk tubuh. Ia berperan mengganti sel-sel tubuh yang rusak akibat luka dengan sel-sel baru.

DOSIS KONSUMSI ALBUMIN CAPSULE:
- Minum 3 X 2 kapsul perhari atau sesuai petunjuk dokter.
- Simpanlah di tempat sejuk dan kering.

Informasi & Pemesanan Hub. 
Stokis "HERBALVIT"
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932
/[ 0 komentar Untuk Artikel Khasiat Albumin Ikan Gabus Penyembuhan Luka Operasi Caesar dan Melahirkan]\

Posting Komentar