Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI

|| || || Leave a komentar

Alergien adalah penyebab alergi yag masuk ke dalam tubuh dapat dengan cara menghirup, menelan atau kontak dengan kulit. Sistem kekebalan tubuh orang alergi menganggap bahwa alergian yang masuk adalah zat berbahaya dan akan mengganggu tubuh sehingga antibodi akan menghasilkan untuk mengikat alergian tersebut dan melekat dengan sel mast. Sel mast akan melepaskan berbagai bahan kimia ke dalam darah termasuk histamin dan serotonim. Histamin inilah yang akan menimbulkan reaksi imunitas seperti kemerahan, gatal-gatal, pilek, bersin.

Alergi juga dalam disebabkan oleh Eosinifil (sel khusus dari sistem kekebalan tubuh) ketika mereka melepaskan hidrogen peroksidase di area alergi dalam upaya untuk menghancurkan antigen. Pada orang yang menderita alergian biasanya memiliki jumlah esonifil yang tinggi. Reaksi alergian yang timbul dapat berupa keluhan yang ringan hingga berat. Reaksi yang paling berat disebut anaflaksis, dimana alergen menyebabkan reaksi alergi di seluruh tubuh yang dapat mencakup :
  • Gatal yang hebat diseluruh tubuh
  • Sesak nafas
  • Suara serak atau sesak di tenggorokan
  • Kesemutan di tangan, kaki, bibir atau kulit kepala. Reaksi anaflaksis dapat mengancam jiwa sehingga memerlukan pertolongan medis sesegera mungkin

Beberapa Faktor dan Penyebab Alergi

Alergi adalah respon abnormal atau kegagalan dari sistem kekebalan tubuh seseorang dimana orang tersebut menjadi lebih sensitif terhadap zat-zat yang umumnya tidak berbahaya. Ketika orang tersebut mengalami alergi maka tubuhnya akan mengalami reaksi berlebihan. Orang yang memiliki alergi bersifat atopik sedangkan zat-zat yang menyebabkan alergi disebut alergen. Atopik adalah penyakit yang sangat umum atau biasa terjadi pada anak-anak atau orang dewasa.

Berikut faktor-faktor penyebab alergi :
  • Faktor genetik atau keturunan. Alergi dapat disebabkan karena faktor keturunan. Jika orangtua Anda mempunyai alergi terhadap sesuatu maka Anda berisiko sekitar 60 persen. Sedangkan jika orangtua Anda tidak mempunyai alergi maka Anda hanya berisiko sekitar 15 persen mengidap alergi.
  • Faktor makanan. Alergi pada makanan tertentu seringkali dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa. Banyak gejala yang biasanya timbul akibat sistem kekebalan tubuh melepas antibodi sebagai respon terhadap masuknya makanan tertentu. Makanan yang seringkali menimbulkan alergi yaitu ikan-ikanan, kerang-kerangan, kacang-kacangan, atau bahkan buah-buahan.
  • Faktor fisik. Kelelahan merupakan salah satu penyebab utama dan paling mengganggu fisik yang dapat menimbulkan alergi. Pada saat kelelahan, sistem kekebalan tubuh menurun sehingga tidak dapat memfilter zat-zat yang masuk ke dalam tubuh.
  • Faktor psikis. Stres juga dapat menimbulkan alergi. Ketika Anda sedang stres, maka emosi sedang tidak bisa dikontrol dengan baik. Stres dapat memicu produksi IgE (Imunoglobulin E) dan protein yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada tubuh. Biasanya orang yang mengalami alergi ketika stres dapat menimbulkan gejala gatal-gatal dan sebagainya.
  • Faktor lingkungan. Seseorang bisa mengalami alergi terhadap sesuatu yang ada di lingkungan sekitar seperti debu, asap kendaraan, bau cat, asap rokok, dan lain sebagainya. Gejala alergi yang timbul karena faktor lingkungan biasanya adalah gangguan pernapasan (asma), mata merah, dan batuk-batuk.
  • Faktor cuaca. Akhir-akhir ini keadaan cuaca yang tidak menentu seringkali terjadi. Udara panas, lembab, dan perubahan cuaca ekstrim dapat mengakibatkan alergi pada orang-orang tertentu. Biasanya gejala yang timbul karena faktor cuaca terjadi pada kulit.
Bagi Anda yang benar-benar ingin terbebas dari berbagai masalah alergi, kami menghadirkan produk Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI. Adalah formula herbal untuk mencegah dan mengobati penyakit ALERGI.

cara mengatasi alergi secara alami

Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI terdiri dari:
1.    Kudumari Capsule – isi 30 kapsul
2.    Sabun Trace Mineral
3.    ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah – isi 250 gram


___________________________________
1.    KUDUMARI Capsule

Manfaat Kudumari Capsule untuk Kulit:
  • Menghaluskan kulit dan menjaga penampilan kulit menjadi lebih sehat
  • Mengencangkan kulit. Kandungan zat biotopical membantu mengencangkan kulit dan mengatasi timbulnya garis halus dan kerutan.
  • Mengatasi kulit kering dan kasar
  • Anti bakteri dan antiseptik, mengatasi masalah kulit seperti jamur, ruam pada lipatan kulit, eksim yang disebabkan oleh bakteri jamur
  • Membantu mengatasi jerawat dan menipiskan flek flek bekas jerawat
  • Mempunyai manfaat anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, debu, polusi yang mengganggu kesehatan kulit.

Selain Khasiatnya untuk Kulit juga mempunyai khasiat lain untuk kesembuhan dan kesehatan diantaranya:
1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
2. Menormalkan Tekanan Darah
3. Melawan Tumor dan Kanker
4. Menghilangkan Rasa Sakit
5. Anti-peradangan dan Anti-alergi
6. Anti-bakteri
7. Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
8. Mengatur Siklus Energi Tubuh

_____________________________________
2.  Sabun Trace Mineral

Sabun Orysoap Trace Mineral adalah sabun perawatan kecantikan kulit berbahan herbal asli Indonesia yang dipadukan dengan mineral unik spectrum penuh trace mineral alam asli danau The Great Salt Lake, (USA). Sabun trace mineral tidak mengandung bahan kimia dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan segala umur.

Mengapa sabun kecantikan ini mengandung trace mineral?

Trace Mineral adalah Suplemen mineral berbentuk cair yang diekstrak dari Danau Great Salt, Utah – USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri. Berbatasan dengan gurun sehingga tidak ada tempat pemukiman penduduk (bebas pencemaran).

Trace mineral mengandung kadar garam yang rendah, terbukti mengandung 84 jenis mineral, 38% magnesium dalam bentuk ion. Peranan magnesium dipercaya dapat membantu mengurangi dan memulihkan berbagai penyakit seperti penyakit stroke, batu ginjal, anemia, masalah pencernaan/maag, resiko terkena penyakit jantung dan mengurangi stress. Trace mineral juga dipercaya dapat mencegah kanker, stroke dan osteoprosis.

Khusus kaitannya dengan kulit, kandungan trace mineral berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati dan masih banyak fungsi yang lain.

Berikut alasan mengapa sabun kecantikan ini menggunakan bahan trace mineral alami:
  • Trace mineral terdiri dari makro-mineral (magnesium, kalsium, potassium, kloridb, sulfur) dan mikro mineralnya (kromium, iodin, mangan, selenium dan zink, mengandung sekitar 44 jenis mineral). Ini menjadikan produk ini suplemen meniral yang terlengkap.
  • Trace mineral sudah berbentuk ion, sebagai elektromagnetik positif dan negatif. Bila diteteskan dalam air akan melebur menjadi bentuk terkecil yaitu ion sehingga memudahkan diserap oleh tubuh, termasuk untuk perawatan kulit.
  • Trace mineral diekstrak dari danau Great Salt Lake, Utah - USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri. Berbatasan dengan gurun sehingga tidak ada tempat pemukiman penduduk (bebas pencemaran).
  • Trace mineral bukan hasil buatan laboratorium. Trace berasal dari air danau yang telah dibuang 95% garamnya, (tidak ada bahan tambahan pewarna, pengawet, perasa tiruan), jadi memang 100% alami.
  • Trace mineral bukan saja lengkap, tetapi juga mudah digunakan secara seimbang. Ini penting karena mineral dengan lainnya dapat saling menarik atau menolak dan menciptakan suatu keseimbangan dinamik, membantu pengangkutan makanan dan signal sistem pusat saraf tubuh.
  • Trace mineral 55 kali lebih pekat dari kandungan air mineral laut. Kepekatannya sangat tinggi, dibandingkan produk suplemen mineral lain.
  • Trace mineral mudah digunakan, hanya diteteskan dalam minuman/makanan/masakan anda. Begitu juga dalam proses pembuatan sabun kecantikan ini
  • Trace mineral sangat multi fungsi, termasuk dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.
_____________________________________
3.  ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah

Adalah produk berkualitas diproses secara hiegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah:
  • Menghaluskan kulit, mengatasi atau mengurangi alergi
  • Mencegah, meringankan dan mengatasi penyakit-penyakit degeneratif seperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, hipertensi, rabun mata, asthma, lever, dan menunda penuaan dini.
  • KAYA AKAN SERAT, MEMPERBAIKI GANGGUAN PENCERNAKAN, PERUT KEMBUNG, SEMBELIT DAN MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL DARAH.
  • Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur, flu dan meningkatkan daya seksual.
  • Kaya akan vitamin B, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik ASAM URAT dan beri-beri.

Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI adalah Pilihan Cerdas dan Praktis untuk mencegah dan mengobati ALERGI anda.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk mencegah dan mengobati ALERGI Anda, aman tanpa efek samping NEGATIF.

Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932

------------------------------------------------------------------
Tips Merapatkan Vagina Longgar

http://herbalbumi.blogspot.com/2012/11/natural-vie-x-sabun-kewanitaan.htmlVagina kembali rapat, leget dan menggigit sangat diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya. Kini telah hadir produk herbal untuk merapatkan vagina kendur secara alami NATURAL VIE-X.
  • NATURAL VIE-X Solusi Sangat Rahasia Untuk wanita terbebas dari Gangguan Keputihan dan segala masalah kewanitaan
  • NATURAL VIE-X Solusi Sangat Rahasia Untuk wanita Agar Miss V terasa kembali rapat, leget, keset dan menyempit "seperti perawan" lagi...

Temukan jawabannya DISINI...!
------------------------------------------------------------------
/[ 0 komentar Untuk Artikel Paket Terapi Sistem Herbal Mengatasi ALERGI]\

Posting Komentar