Gejala Penyakit Maag Kronis dan Cara Pengobatan Sistem Herbal

|| || || Leave a komentar

Paket Terapi Sistem Herbal Khusus Penderita Maag Kronis

Obat Untuk Mengatasi Sakit Maag / Radang Lambung / Tukak Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Melancarkan Pencernaan, Melancarkan Urine dan Feses, Serta Mengurangi Perut Kembung dan Masuk Angin


Seputar Penyakit Maag atau Radang Lambung atau Tukak lambung
 
Penyakit maag adalah penyakit yang disebabkan karena radang lambung atau karena tukak lambung yang merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang lambung, biasanya hal ini dikarenakan terjadinya suatu luka atau karena peradangan yang terjadi di lambung yang bisa menyebabkan gejala perih dan sakit pada ulu hati. Gejala penyakit maag kronis adalah biasanya hampir sama dengan gejala penyakit maag akut. Namun gejala penyakit maag kronis adalah penyakit yang timbul secara menahun. Sedangkan gejala penyakit maag akut adalah gejala maag yang muncul mendadak atau sakit maag yang terjadi secara singkat dan sementara. Penyebab dari penyakit maag akut dan kronis ini juga tidak ada bedanya.

Gejala penyakit maag kronis disebabkan karena zat internal dan juga eksternal. Zat eksternal adalah zat yang berasal dari luar tubuh yang bisa menyebabkan masalah korosif atau juga karena iritasi lambung. Sedangkan zat internalnya adalah karena pengeluaran dari zat asam lambungnya yang sifatnya berlebihan dan juga tidak teratur. Adapun suatu gejala lain yang bisa terjadi adalah karena masalah stress pada penderita yang sifatnya berkepanjangan yang bisa mengakibatkan suatu produksi  asam lambung yang terjadi secara berlebihan.

Penyebab dari gejala penyakit maag kronis adalah alkohol, obat-obatan, infeksi bakteri atau juga virus, bahan korosif, dan juga keracunan. Sedangkan penyebab internalnya adalah karena sering makan makanan yang asam, pedas, yang termasuk lada, dan kebiasaan makan yang tidak teratur, serta kondisi dari psikologis stress mental dan juga frustasi. Penyebab-penyebab ini semuanya bisa menyebabkan masalah kerusakan pada ketahanan selaput lambung.

Gejala penyakit maag kronis ditandai dengan rasa sakit yang dirasakan pada ulu hati, rasa penuh yang dirasa pada daerah ulu hati juga, gangguan saat menelan, dan bersendawa, serta perut kembung, dan lain-lainnya dari gejala penyakit maag.

Menurut Gejala dan Tingkat Keparahan Sakit Maag dilalui 4 tahap sebelum menjadi Kanker Lambung, yakni :

Tahan 1. Maag Ringan
Maag ringan merupakan maag yang sudah umum terjadi ditengah masyarakat masih termasuk tahap ringan yang mana sudah banyak mendera siapa saja. Namun jika dilakukan pemeriksaan kemudian asam lambung akan mulai terlihat di bagian dinding.

Tahan 2. Maag Sedang
Maag sedang yakni maag yang sering terjadi dan dirasakan yang terkadang menimbulkan rasa nyeri, sakit, mual dan ingin muntah. Namun gejala tersebut lebih muncul ketika perut dalam keadaan kosong belum terisi makanan.

3. Maag kronis
Maag yang sudah lama berlangsung dan terlambatnya penangganan dalam mencegah dan mengobati maag itu sendiri yang mengembangkan gejala dari sakit maag tersebut semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena produksi asam lambung yang semakin meningkat dan peradangan pada lambung yang semakin parah.

4. Kanker Lambung
Kanker lambung dapat terjadi karena akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter Pylori.

Adapun Gejala atau Tanda-Tanda dari Sakit Maag atau Radang Lambung atau Tukak Lambung, antara lain :
1. Saat buang air besar terasa sakit
2. Mual dan Muntah
3. Sering Merasa Lapar
4. Perut Kembung
5. Nyeri yang luar biasa
Penyembuhan  penyakit maag dilakukan dengan tujuan menghilangkan nyeri pada tukak, mengobati tukak, mencegah kambuh kembali dan juga mengurangi terjadinya suatu komplikasi yang lebih serius.

Kini masalah sakit maag bukan menjadi suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas anda sehari-hari, atasi segera maag anda sebelum menjadi maag kronis dengan mengkonsumsi Paket Herbal untuk mengobati Maag.

APA ISI DALAM SATU PAKET…?

PAKET Terapi Sistem Herbal Penyakit MAAG adalah formula herbal terbaik dan telah terbukti bekerja secara efektif untuk mengobati penyakit MAAG yang aman tanpa efek samping negatif.


PAKET Terapi Sistem Herbal Penyakit MAAG terdiri dari :1. ChloRiz Capsule - isi 30 kapsul
2. ONOROSO serbuk ekstrak beras merah - isi 250 gram

_____________________________
1. CHLORIZ Capsule

Adalah ramuan herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul dengan kandungan utama cglorophyllnya yang tinggi. Chlorophyll adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. Saat ini melalui teknologi modern, para ilmuwan tidak hanya dapat mengekstrak klorofil pekat dari alfalfa tetapi juga dapat menjaga unsur enzim dan mineral yang terkandung di dalamnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita.

Manfaat CHLORIZ Capsule:
-    Penguat otak alami
-    Pembangkit nafsu makan
-    Pembentuk sel darah merah
-    Menunda efek penuaan kulit
-    Mengurangi efek samping obat
-    Mengatasi masalah pernafasan
-    Menguatkan sistem peredaran darah
-    Detoksifikasi dan mencegah infeksi luka
-    Suplemen yang sangat bagus bagi perokok
-    Mencegah bau mulut, bau urin dan bau badan
-    Mengatasi ginjal dan infeksi saluran kencing
-    Membantu sistem pencernaan dan program diet sehat

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.
________________________________
2. ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah

Adalah produk berkualitas diproses secara hiegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit karena kandungan seratnya yang sangat tinggi. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat SBMO:
  • Menghaluskan kulit, mengatasi atau mengurangi alergi
  • Mencegah, meringankan dan mengatasi penyakit-penyakit degenerative seperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, hipertensi, rabun mata, ashma, lever, dan menunda penuaan dini.
  • KAYA AKAN SERAT, MEMPERBAIKI GANGGUAN PENCERNAKAN, PERUT KEMBUNG, MAAG, SEMBELIT DAN MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL DARAH.
  • Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur,flu, dan meningkatkan daya seksual.
  • Kaya akan vitamin B, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik, Asam Urat dan beri-beri.

PAKET Terapi Herbal Penyakit MAAG adalah pilihan cerdas dan bekerja secara efektif untuk melindungi, mencegah dan mengobati Penyakit MAAG Kronis.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
PAKET Terapi Herbal Penyakit MAAG  telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH mengatasi Penyakit MAAG Kronis, aman tanpa efek samping NEGATIF dan berkhasiat NYATA..

Informasi & Pemesanan Hub. Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399 | - Whats App : 0857.3681.0399 | - Pin BB : 27788932


/[ 0 komentar Untuk Artikel Gejala Penyakit Maag Kronis dan Cara Pengobatan Sistem Herbal]\

Posting Komentar