Paket Terapi Sistem Herbal Cara Mencegah dan Mengobati DIABETES - KENCING MANIS

|| || || Leave a komentar

PENYAKIT KENCING MANIS - DIABETES MELLITUS

Penyakit kencing manis diabetes adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Pada mereka yang menderita penyakit kencing manis diabetes, penyebabnya bisa diakibatkan produksi insluin yang kurang (kuantitas) maupun produksinya cukup tetapi kualitasnya yang berkurang. Jika hal ini dialami penderita, maka badan menjadi lemas karena tidak bisa memperoleh energi, tapi kadar gula darahnya meningkat. Tubuh tidak bisa menggunakan glukosa yang ada dalam darah untuk diubah menjadi energi yang dibutuhkan.

Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkarnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Penyebab Diabetes - Kencing Manis :
Penyebab dari timbulnya penyakit diabetes – kencing manis dari berbagai macam faktor, diantaranya : Keturunan, Usia, Obesitas akibat kelebihan lemak dapat menyebabkan gangguan pada kerja hormon insulin, Jarang melakukan aktivitas fisik, Pola makan berlemak dan karbohidrat yang berlebihan, Stress

Gejala Diabetes - Kencing Manis :
•    Dehidrasi
•    Rasa haus terus-menerus
•    Merasa lapar dan selalu ingin makan
•    Peningkatan frekuensi kencing
•    Sering merasa mengantuk dan lemas
•    Penurunan berat badan
•    Gangguan penglihatan
•    Penyembuhan luka yang lama
•    Sering mengalami kesemutan, kulit terasa tebal, panas, tertusuk jarum, dan kram,
•    Gairah seksual menurun drastis.

Jika penderita adalah ibu hamil, tak jarang terjadi keguguran atau janin mati dalam kandungan, atau jika pun bayi dilahirkan selamat, berat badannya biasanya akan melebihi 4 kg.

Waspadai jika Anda mengalami beberapa gejala di bawah ini :
Banyak kencing (poliuria), banyak minum (polidipsia), banyak makan (polifagia), berat badan turun drastis. Keluhan yang sering dihubungkan dengan diabetes: sering bisulan, gatal-gatal di kulit dan kemaluan,  keputihan, cepat lelah, sering mengantuk, kesemutan.


CARA PENGOBATAN :
 
Paket Terapi Sistem Herbal DIABETES/ KENCING MANIS
 
Adalah formula herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit DIABETES - KENCING MANIS

obat herbal diabetes - kencing manis
Paket Terapi Sistem Herbal DIABETES/ KENCING MANIS terdiri dari :
1.    GENDIZ Capsule - isi 30 kapsul
2.    Chloriz Capsule - isi 30 kapsul
3.    ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah - isi 250 gram

_________________________________
1. GENDIZ Capsule
 
Gendiz capsule adalah kapsul perpaduan ekstrak yang terbuat dari bahan herbal dengan khasiat mampu memperbaiki sistem metebolisme gula darah dalam tubuh yang terganggu, tanpa efek samping ataupun ketergantungan. 

Manfaat GENDIZ Capsul :
Produk herbal GENDIZ capsule telah terbukti secara kliniks mencegah dan mengobati diabetes – kencing manis. Manfaat GENDIZ capsule diantaranya : Memperlambat penyerapan karbohidrat, Mencegah timbulnya efek dari radikal bebas, Meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas, Menurunkan tekanan darah dan kencing manis, Mengatur tingkat gula darah dan insulin dalam darah, Menurunkan ekskresi urin pada penderita diabetes, Meningkatkan kemampuan sel dalam menyerap glukosa, Meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin, Mengurangi peradangan, dan meningkatkan resistensi insulin

Aturan Pakai :
-    Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
-    Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
-    Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
-    Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

_________________________________
2. CHLORIZ Capsule

Adalah ramuan herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul dengan kandungan utama Chlorophyll dari ekstrak daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak Segala Tumbuhan” karena kandungan klorofilnya yang tinggi.

Chlorophyll adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. Saat ini melalui teknologi modern, para ilmuwan tidak hanya dapat mengekstrak klorofil pekat dari alfalfa tetapi juga dapat menjaga unsur enzim dan mineral yang terkandung di dalamnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita. Kandungan gizi alfalfa merupakan yang terlengkap di antara semua tumbuhan. Hampir semua zat gizi yang bermanfaat bagi kesehatan terkandung di dalam tumbuhan yang termasuk keluarga kacang-kacangan ini.

Manfaat CHLORIZ Capsule :
-    Penguat otak alami
-    Pembangkit nafsu makan
-    Pembentuk sel darah merah
-    Menunda efek penuaan kulit
-    Mengurangi efek samping obat
-    Mengatasi masalah pernafasan
-    Menguatkan sistem peredaran darah
-    Detoksifikasi dan mencegah infeksi luka
-    Suplemen yang sangat bagus bagi perokok
-    Mencegah bau mulut, bau urin dan bau badan
-    Mengatasi ginjal dan infeksi saluran kencing
-    Membantu sistem pencernaan dan program diet sehat

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

_____________________________________________
3. ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah

Merupakan  serbuk beras merah organik pilihan yang diproses dari mata beras asli berkualitas tinggi. Diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat, sehingga kandungan gizi yang ada tetap terjaga secara optimal.

Manfaat ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah :
-    Membantu program diet
-    Menurunkan risiko anemia.
-    Mengatasi cepat lelah dan insomnia.
-    Lebih cepat kenyang dan lebih lama
-    Mencegah berbagai penyakit degeneratif
-    Mengurangi kadar kolesterol dalam darah
-    Mengurangi risiko wasir dan iritasi pada usus,
-    Membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
-    Mencegah penyakit kardiovaskuler dan arterosklerosis
-    Menjaga keseimbangan produksi hormon serotonin
-    Memperkuat tubuh, stamina dan mengatasi cepat lelah
-    Mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko serangan jantung
-    Mengaktifkan enzim yang penting dalam pembentukan tulang,
-    Mencegah penyakit beri-beri, sembelit, perut kembung, sakit pinggang, reumatik, dan kesemutan

Aturan Pakai :
-    Tuangkan 2 sendok teh Serbuk Beras Merah Onoroso ke dalam gelas
-    Seduh dengan air hangat atau dingin, kemudian aduk hingga larut
-    Bisa ditambahkan gula, susu atau madu sesuai selera
-    Dapat diminum oleh semua usia, wanita hamil atau ibu menyusui


gejala diabetes - kencing manis

PAKET TERAPI SISTEM HERBAL DIABETES/ KENCING MANIS adalah pilihan cerdas dan benar-benar telah terbukti bekerja secara efektif mencegah dan mengobati penyakit KENCING MANIS - DIEBETES

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
PAKET TERAPI SISTEM HERBAL DIABETES - KENCING MANIS telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk mencegah dan mengobati penyakit DIABETES, aman tanpa efek samping NEGATIF.

Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932



AKIBAT dan EFEK DIABETES PADA ORGAN TUBUH LAIN

Akhir-akhir  ini diabetes semakin merebak saja jumlah penyandangnya. Tak hanya didominasi oleh orang lanjut usia saja, tetapi juga sudah merambah pada usia muda. Akibat diabetes melitus dan efek negatif  yang muncul dari penyakit gula ini nggak main-main lho.

efek penyakit diabetes pada organ tubuh

Hal tersebut karena gula darah yang meningkat dalam tubuh akan menyebar ke organ-organ tubuh yang lain. Lama kelamaan pun  akan menyebabkan munculnya penyakit yang lain atau komplikasi. Lalu, organ tubuh mana saja yang terkena dampaknya ya?

•    Jantung
Akibat diabetes melitus dan efeknya, bisa menimbulkan  masalah pada jantung karena tekanan darah yang tinggi. Resiko terhadap stroke menjadi dua kali lipat dalam lima tahun sejak seseorang terkena diabetes. Diabetes ini menyebabkan  sirkulasi darah yang buruk sehingga bisa pengaruhi tekanan darah dan gangguan pada jantung.

•    Kaki
Sering dengar jika penyandang diabetes  harus diamputasi kakinya. Infeksi pada kaki disebabkan sirkulasi darah yang buruk akibat pembuluh darah kaki  menyempit. Namun, penyandang tidak bisa merasakan sakit atau panas sehingga infeksi berkembang tanpa disadari.

•    Ginjal
Sebagai alat filter dalam tubuh, ginjal berfungsi untuk menyaring terlalu banyak darah. Tapi, gula darah yang terlalu banyak akhirnya akan membuat  ginjal bekerja ekstra. Kerja keras ginjal yang terus menerus dapat membuat ginjal berhenti bekerja suatu saat nanti dan berakhir pada  gagal ginjal.

•    Mata
Kadar gula darah yang kerap kali berubah-ubah menyebabkan masalah keseimbangan cairan pada lensa mata dan  rusaknya saraf mata . Lama kelamaan penglihatan pun  akan kabur. Selain glaukoma dan katarak, diabetes juga dapat menyebabkan kebutaan, lho!

•    Kulit
Rasa gatal juga sering timbul karena adanya sirkulasi darah yang buruk pada penyandang diabetes. Komplikasi diabetes yang menyerang kulit atau yang biasa disebut diabetes dermopathy ditandai dengan adanya bercak merah kecoklatan pada kulit.

Nah, begitu banyak organ tubuh yang akan terkena dampak akibat diabetes melitus ini. Untuk itu, tetap jaga pola makan sehatmu dengan Menu Makan Sehat Untuk Diabetesi dan imbangi dengan aktivitas fisik yang teratur. Hidup ini indah jika kamu sehat.


baca juga informasi tentang perawatan dan kesehatan organ kewanitaan
 ----------------------------------------------
Sabun Kewanitaan NATURAL VIE X
Solusi RahasiaWanita Modern terbebas dari Gangguan Keputihan,
Solusi Rahasia wanita untuk menyempitkan Miss V yang kendur / longgar
terasa menyempit "SEPERTI PERAWAN" lagi secara alami.
Informasi lengkap baca disini…!
----------------------------------------------

/[ 0 komentar Untuk Artikel Paket Terapi Sistem Herbal Cara Mencegah dan Mengobati DIABETES - KENCING MANIS]\

Posting Komentar