Cara Mempercepat Penyembuhan Luka Bakar, Pasca Operasi dan Pasca Melahirkan

|| || || Leave a komentar
Setelah operasi, luka bakar, paska melahirkan, kadang proses penyembuhan lukanya begitu lama. Tanpa sadar bisa jadi salah satu penyebabnya adalah karena tubuh kekurangan mineral mikro zn dan juga albumin. Albumin memiliki peran penting yang membantu proses pengikatan obat - obatan penyembuh luka yang dikonsumsi tersebut. Pengikat obat sebagian besar terjadi dalam cairan darah dan kadar obat bebas dalam darah selalu berkaitan dengan kadar obat yang terikat oleh protein plasma.

manfaat albumin capsule

Oleh karena itu penurunan kadar albumin dalam serum darah akan mengurangi jumlah obat dan tidak dapat bekerja dengan optimal. Pada kasus pasca operasi, pasien membutuhkan penyembuhan luka secepatnya, sedangkan sintesa albumin dalam tubuh tidak mampu menopang proses penyembuhan luka secara cepat sehingga diperlukan suplai albumin dari luar. Salah satu suplai albumin dari luar tubuh yang sudah direkomendasi adalah kapsul serbuk Kalbumin. Kalbumin terbuat dari ekstrak alami ikan gabus. Dalam menjalankan fungsi ini albumin erat hubungannya dengan mikromineral Zn (Zinc).

Zn merupakan mineral penting yang ditemukan hampir diseluruh sel tubuh. Riset ilmu sudah membuktikan bahwa zat zinc adalah unsur dalam tubuh berjumlah kecil tetapi sangat dibutuhkan. Zat seng adalah pembentuk ratusan jenis enzim tubuh dan pemberi vitalitas. Zinc berpatisipasi dalam proses penyatuan protein dan nucleid acid, sehingga berpengaruh langsung terhadap pembelahan sel, pertumbuhan dan regenerasi sel. Zn berfungsi dalam pembentukan struktur dan fungsi membrane serta proses penggumpalan darah. Albumin dan Zn sama-sama berperan penting dalam penyembuhan luka karena albumin mempunyai kemampuan mengikat Zn serta mengangkutnya dalam plasma darah. Albumin akan merangsang obat-obatan dan memperpendek waktu paruh obat tersebut sehingga mudah terserap ke dalam tubuh sehingga luka akan cepat sembuh.


Albumin Capsule adalah produk dari lendir ikan kutuk/gabus (channa striata) berbentuk powder yang dikemas dalam kapsul. Sangat praktis, bisa dikonsumsi kapan saja. Albumin Capsule terbuat dari ikan gabus segar, diambil dagingnya yang kaya protein dengan kandungan asam amino esensial maupun non esensial serta albumin lalu diepungkan dengan proses yang dikerjakan secara higienis dan tanpa tambahan bahan lainnya. Khasiatnya antara lain:
  • Meningkatkan kadar albumin dan daya tahan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi.
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam/luka luar (pasca melahirkan, di khitan, patah tulang, luka bakar & luka kronis lainnya),
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Nephrotic syndrome, Tonsilitis; Thypus, Diabetes, Stroke, Thalasemia Minor; Jantung, Kanker, Liver, Asma, Lupus, Otak, Gangguan pencernaan, Depresi, Prostat, Manula.
  • Efek Kemoterapi, Efek Radioterapi.
  • Nyeri Persendian dan nyeri tulang.
  • Menghilangkan oedem (pembengkakan).
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak, ibu hamil dan menyusui.

Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin (kekurangan albumin). Setiap kapsul albumin mengandung 800 mg powder ikan kutuk/gabus mengandung 67% protein albumin (spesifik albumin).

Albumin merupakan bagian dari protein yang sangat penting untuk tubuh. Ia berperan mengganti sel-sel tubuh yang rusak akibat luka dengan sel-sel baru.

DOSIS KONSUMSI ALBUMIN CAPSULE:
- Minum 3 X 2 Kapsul perhari atau sesuai petunjuk dokter.
- Simpanlah di tempat sejuk dan kering.

Informasi & Pemesanan Hub. 
Stokis "HERBALVIT"
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mempercepat Penyembuhan Luka Bakar, Pasca Operasi dan Pasca Melahirkan]\

Posting Komentar