Paket Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi/ Hipertensi

|| || || Leave a komentar

Paket Terapi Sistem Herbal Penyakit HIPERTENSI/ Darah Tinggi
 
Adalah formula herbal terbaik untuk mengobati dan menormalkan tekanan darah tinggi / HIPERTENSI


Satu paket terdiri dari :
1. Zirzaco Capsule : isi 30 kapsul
2. ONOROSO Serbuk Ekstrak Beras Merah : isi 250 gram
3. CHLORIZ Capsule : isi 30 kapsul

______________________________
1. Zirzaco Capsule

Zirzaco Capsule adalah Ekstrak Daun Sirsak yang dikemas dalam kapsul Pertama di Indonesia yang terstandarisasi dengan metode ORAC 8000. Yaitu kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas. Metode ini digunakan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat/ USDA (United States Department of Agriculture) untuk mengukur total kekuatan antioksidan di dalam makanan & minuman.

Manfaat Zirzaco Capsule:

1. Membantu menyehatkan jantung
2. Membantu untuk menurunkan kadar gula dalam darah
3. MEMBANTU UNTUK MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI
4. Mampu menghambat pertumbuhan bakteri
5. Membantu menghambat perkembangan virus dalam tubuh
6. Membantu menghambat perkembangan parasit
7. Membantu menghambat pertumbuhan tumor
8. Membantu merileksasi oto-otot dalam tubuh
9. Mampu menjadi obat anti kejang
10. Membantu meredakan nyeri
11. Mampu mengobati dan menekan adanya peradangandalam tubuh
12. Mampu membantu untuk menurunkan demam
13. Menguatkan saraf
14. Membantu melebarkan pembuluh darah pada tubuh
15. Membantu untuk membunuh cacing parasait
16. Menguatkan dan melancarkan pencernaan serta meningkatkan nafsu makan
___________________________________
2. Serbuk Ekstrak Beras Merah ONOROSO

Adalah produk berkualitas diproses secara hiegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat Serbuk Ekstrak Beras Merah ONOROSO :
  • Mencegah, meringankan dan mengatasi penyakit-penyakit degeneratif seperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, HIPERTENSI, rabun mata, asthma, lever dan menunda penuaan dini.
  • Kaya akan serat, memperbaiki gangguan pencernakan, perut kembung, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol darah.
  • Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur, flu dan meningkatkan daya seksual.
  • Kaya akan vitamin B, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik, Asam Urat dan beri-beri.
______________________________________
3.  CHLORIZ Capsule

Adalah Obat herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul dengan kandungan utama Chlorophyll dari ekstrak daun Alfalfa (Medicago Sativa) dengan kandungan klorofilnya yang tinggi.

Chlorophyll adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. Ahli gizi yang terkenal di dunia sudah lama mengakui nilai gizi dalam klorofil yang begitu baik untuk kesehatan. Saat ini melalui teknologi modern, para ilmuwan tidak hanya dapat mengekstrak klorofil pekat dari alfalfa tetapi juga dapat menjaga unsur enzim dan mineral yang terkandung di dalamnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita.
 
Manfaat CHLORIZ Capsule :
-    Penguat otak alami
-    Pembangkit nafsu makan
-    Pembentuk sel darah merah
-    Menunda efek penuaan kulit
-    Mengurangi efek samping obat
-    Mengatasi masalah pernafasan
-    Menguatkan sistem peredaran darah
-    Detoksifikasi dan mencegah infeksi luka
-    Suplemen yang sangat bagus bagi perokok
-    Mencegah bau mulut, bau urin dan bau badan
-    Mengatasi ginjal dan infeksi saluran kencing
-    Membantu sistem pencernaan dan program diet sehat

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum/sesudah makan.

Paket Terapi Sistem Herbal Penyakit HIPERTENSI/ Darah Tinggi adalah pilihan cerdas dan telah terbukti bekerja secara efektif untuk melindungi, mencegah dan menormalkan tekanan darah tinggi/ hipertensi.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
PAKET “HIPERTENSI”/ Darah Tinggi” telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH mengatasi penyakit HIPERTENSI/ Darah Tinggi, aman tanpa efek samping NEGATIF dan berkhasiat NYATA.
 -----------------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932 
 -----------------------------------------------------

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

Gejala hipertensi biasanya tidak dirasakan, sehingga penyakit ini disebut silence diaseas. Banyak orang yang menganggap tekanan darah tinggi itu pasti menyebabkan pusing. Karena kekeliruan itu, tidak semua pasien berobat, karena memang tidak mengeluh pusing. Bagi orang sehat paling tiap tahun sekali memeriksa tekanan darah, sedang yang sakit setiap bulan sekali.

Hipertensi sulit disadari karena tidak memiliki gejala khusus. Namun demikian, ada beberapa hal yang setidaknya dapat dijadikan indikator, sebab berkaitan langsung dengan kondisi fisik. Misalnya, pusing atau sakit kepala, sering gelisah, wajah merah, tengkuk terasa pegal, mudah marah, telinga berdenggung, susah tidur, sesak napas, mudah lelah, mata berkunang-kunang, dan mimisan.


Gejala lainnya yang dapat dikenali dari tejadinya serangan hipertensi pada kita tersebut ialah pandangan menjadi kabur. Hal ini terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung, dan ginjal. Penderita hipertensi berat dapat mengalami penurunan kesadaran bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensi yang memerlukan penanganan segera.

Penyakit hipertensi yang sering kali terjadi umumnya tidak menimbulkan gejala yang mudah dikenali. Sementara tekanan darah terus meningkat meski dalam jangka waktu yang cukup lama hingga menimbulkan komplikasi adanya suatu penyakit bawaan dari hipertensi. Oleh karenanya hipertensi harus selalu dicek untuk mengetahui tekanan darah secara berkala. Seseorang yang dikatakan menderita darah tinggi apabila dalam beberap pemeriksaan tekanan darah diketahui memiliki tekanan darah hingga diatas 130/90 mmHg.

Hipertensi menyebabkan timbulnya suatu penyakit yang dibawa akibat tekanan darah yang tinggi seperti menimbulkan resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung dan gagal ginjal. Penyakit hipertensi tak mengenal batas usia seseorang dan jenis kelamin, semua orang memiliki resiko yang sama terhadap hipertensi tanpa harus menimbulkan ciri atau gejala terlebih dahulu.

Tekanan darah dalam setiap kehidupan seseorang berbeda-beda secara alamiah. Bayi dan anak-anak yang secara normal pun memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah dibanding orang dewasa. Tekanan darah dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti aktivitas fisik yang dilakukan sehari-hari, tekanan darah akan mengalami peningkatan ketika melakukan aktivitas sehari-hari dan akan menurun ketika beristirahat. Tekanan darah dapat meningkat ketika di pagi hari dan akan lebih rendah ketika tidur/istirahat di malam hari.

-----------------------------------------
http://herbalbumi.blogspot.com/2014/07/terapi-diet-express-solusi-turunkan.html

"Bermasalah Dengan Berat Badan Anda?
Sudah Berusaha DIET Tetapi Berat Tidak Turun?
Atau Berat Badan Anda Sudah Berhasil Turun Tetapi Kemudian NAIK LAGI?"


Kabar Menggembirakan…. 
"Akhirnya Diungkap Juga Rahasia Menurunkan Berat Badan Sangat Cepat dengan Paket Diet Express. Cara Ini 100% Alami Tanpa Efek Samping!"
/[ 0 komentar Untuk Artikel Paket Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi/ Hipertensi]\

Posting Komentar