Gejala Penyakit Stroke | Cara Pencegahan dan Pengobatannya

|| || || Leave a komentar

Apa itu stroke?
Mungkin anda belum tahu mengenai gejala dan penyebab penyakit stroke. Disni anda akan kita beberkan secara jelas mengenai penyakit stroke. Penyakit Stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.


Saat penderita penyakit stroke di Indonesia tiap tahunnya semakin bertambah. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang meninggal akibat penyakit tersebut. Sementara sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi perang penting dalam memerangi stroke.

Penyebab Penyakit Stroke
Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku
1. Faktor Medis
Beberapa faktor resiko secara medis yang menyebabkan atau memperparah penyakit stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol tinggi, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu tertinggi penyebab penyakit stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor Perilaku dan Gaya Hidup
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Serangan Penyakit Stroke
Pada tingkat awal, masyarakat, keluarga dan setiap orang harus memperoleh informasi yang jelas dan meyakinkan bahwa stroke adalah serangan otak yang secara sederhana mempunyai lima tanda-tanda utama yang harus dimengerti dan sangat difahami. Hal ini penting agar semua orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi terhadap bahaya serangan stroke.


Tanda-Tanda Utama Serangan Stroke :
•    Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
•    Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
•    Satu mata atau kedua matamendadak kabur
•    Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
•    Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya

Selain itu harus dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda ikutan lain yang bisa timbul dan atau harus diwaspadai, yaitu;
•    Rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah
•    Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak

Cara Mencegah Penyakit Stroke
Untuk menghindari stroke seseorang bisa melakukan tindakan pencegahan termasuk membiasakan diri menjalani gaya hidup sehat. Berikut beberapa langkah untuk menghindarkan diri dari serangan penyakit stroke.
1. Hindari dan hentikan kebiasaan merokok
Kebiasaan ini dapat menyebabkan atherosclerosis (pengerasan dinding pembuluh darah) dan membuat darah Anda menjadi mudah menggumpal.

2. Periksakan tensi darah secara rutin
Tekanan darah yang tinggi bisa membuat pembuluh darah mengalami tekanan ekstra. Walaupun tidak menunjukkan gejala, namun alangkah baiknya cek tensi darah secara teratur.

3. Kendalikan penyakit jantung dan kolesterol tinggi
Kalau Anda memiliki gejala atau gangguan jantung seperti detak yang tidak teratur atau kadar kolesterol tinggi, berhati-hatilah karena hal itu akan meningkatkan risiko terjadinya penyakit stroke.

4. Atasi dan kendalikan stres dan depresi
Stres dan depresi dapat menggangu bahkan menimbulkan korban fisik. Jika tidak teratasi, dua hal ini pun dapat menimbulkan problem jangka panjang.

5. Gaya hidup dan Pola Makan yang sehat
Anda mungkin sudah mendengarnya ribuan kali, namun penting artinya bila Anda selalu menerapkan gaya hidup dan selalu disiplin mengkonsumsi sedikitnya lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Hindari makan daging merah terlalu banyak karena lemak jenuhnya bisa membuat pembuluh darah mengeras. Konsumsi makanan berserat dapat mengendalikan lemak dalam darah.

6. Kurangi garam
Karena garam akan mengikatkan tekanan darah.

7. Pantau berat badan Anda
Memiliki badan gemuk atau obesitas akan meningkatkan risiko terjadinya tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan diabetes, dan semuanya dapat memicu terjadinya penyakit stroke.

8. Berolahraga dan aktif
Melakukan aktivitas fisik dan olah raga secara teratur dapat membantu menurunkan tensi darah dan menciptakan keseimbangan lemak yang sehat dalam darah.

9. Kurangi alkohol
Meminum alkohol dapat menaikkan tensi darah, karena alcohol dapat meningkatkan tekanan darah tinggi yang sangat dengan memudah mimicu terjadinya penyakit stroke.

10. Mencari Informasi
Dengan mengikuti perkembangan informasi tentang kesehatan, banyak hal penting yang diperoleh guna menghindari kemungkinan atau menekan risiko penyakit stroke. Berhati-hatilah, beragam hormon termasuk pil dan terapi penggantian hormon HRT diduga dapat membuat darah menjadi kental dan cendrung mudah menggumpal

Kabar gembira bagi anda, keluarga yang saat ini menderita penyakit stroke. Kini telah hadir produk paket terapi herbal penyakit stroke yang telah terbukti bekerja secara efektif mengobati penyakit stroke dan berbagai gangguan system syaraf.

Penyakit stroke merupakan suatu penyakit yang sering dijumpai di masyarakat modern sekarang ini. Bukan hanya penderitanya yang dihadapkan pada suatu keadaan yang sangat menyiksa, tetapi juga keluarga maupun orang terdekat. Beban yang ditimbulkan dari penderita stroke mencakup beberapa hal, mulai dari segi fisik, emosi maupun keuangan.

Paket Terapi STROKE dan Gangguan Sistem Syaraf

Satu paket terdiri dari :
1.    Serbuk Beras Merah ONOROSO - isi 250 gram
2.    Serbuk Susu Kambing Etawa/ SKE69 - isi 200 gram
3.    GRAVICIA Capsule - isi 30 kapsul

Gejala Penyakit Stroke Cara Pencegahan dan Pengobatan stroke
--------------------------------------------------------------
1. Serbuk Beras Merah ONOROSO

Merupakan  serbuk beras merah organik pilihan yang diproses dari mata beras asli berkualitas tinggi. Diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat, sehingga kandungan gizi yang ada tetap terjaga secara optimal.

serbuk ekstrak beras merah onoroso
Kandungan gizi dalam Serbuk Beras Merah ONOROSO :
Serat, Kalori, Selenium, Karbohidrat, Protein, Antosianin , Mangaan, Magnesium, Asam Amino Triptofan,  Asam Lemak Alfa Linolenat, Zat besi, Zat Tiamin, Zat Fosfor, Zat Tepung, Mineral, Retinol, Thiamin, Pyridoxine, Siano Cobalamine, B Kompleks.


Manfaat  Serbuk Beras Merah ONOROSO :
-    Membantu program diet
-    Menurunkan risiko anemia.
-    Meningkatkan kesuburan pria.
-    Kenyang lebih cepat dan lebih lama
-    Mengurangi kadar kolesterol dalam darah
-    Membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
-    Mengurangi risiko wasir dan iritasi pada usus,.
-    Meningkatkan perkembangan otak dan kecerdasan
-    Menjaga keseimbangan produksi hormon serotonin
-    Mencegah penyakit kardiovaskuler dan arterosklerosis
-    Mencegah maupun mengatasi berbagai penyakit degeneratif
-    Mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko serangan jantung
-    Memperkuat tubuh, stamina, mengatasi cepat lelah dan insomnia.
-    Mengaktifkan enzim yang penting dalam pembentukan tulang,
-    Mencegah penyakit beri-beri, sembelit, perut kembung, sakit pinggang, reumatik, dan kesemutan

Aturan Pakai :
-    Tuangkan 2 sendok teh Serbuk Beras Merah Onoroso ke dalam gelas
-    Seduh dengan air hangat atau dingin, kemudian aduk hingga larut
-    Bisa ditambahkan gula, susu atau madu sesuai selera
-    Dapat diminum oleh semua usia, wanita hamil atau ibu menyusui
--------------------------------------------------------------
 
2.  SERBUK SUSU KAMBING ETAWA/  SKE 69

Merupakan  susu bubuk instan hasil olahan secara higienis dari peternakan kambing etawa di lereng Gunung Merapi yang  diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat, sehingga kandungan gizi yang ada tetap terjaga secara optimal.
ske69 - serbuk susu kambing etawa

Kandungan dalam SERBUK SUSU KAMBING ETAWA/  SKE 69 :
Serat, Protein, Lemak, Karbohidrat, KaloriK kalsium, Mangaan, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Zat Tepung, Tiamin, Natrium, Kalium, Vitamin A,B1, B2, B6, B12, C, D, E, Niacin, Asam amino, Asam Lemak, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.

Keunggulan SERBUK SUSU KAMBING ETAWA/  SKE 69 :
-    Bersifat antiseptik
-    Bersifat basah (alkalin food)
-    Tidak menimbulkan reaksi alergi
-    Butiran lemaknya mudah dicerna
-    Memiliki kandungan yang setara dengan ASI.

Manfaat SERBUK SUSU KAMBING ETAWA/  SKE 69
-    Membantu program diet
-    Mencegah kanker dan alergi kulit
-    Mengatasi masalah disfungsi seksual.
-    Mencegah kekurangan darah (anemia)
-    Menstabilkan metabolisme pada tubuh.
-    Mengurangi kadar kolesterol dalam darah
-    Mencegah osteophorosis, reumatik dan asam urat
-    Menambah stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh.
-    Membantu pembentukan tulang dan kecerdasan pada anak
-    Sebagai terapi penderita kelainan fungsi ginjal (neprotic sindrom).
-    Sebagai terapi saluran pernafasan, asma, TBC, dan infeksi paru-paru
-    Menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung, maag kronis

Aturan Pakai :
-    Tuangkan 2 sendok teh SKE 69 ke dalam gelas
-    Seduh dengan air hangat atau dingin, kemudian aduk hingga larut
-    Sangat baik dikombinasi dengan Serbuk Beras Merah Onoroso
-    Bisa ditambahkan gula atau madu sesuai selera
-    Dapat diminum oleh semua usia, wanita hamil dan ibu menyusui
--------------------------------------------------------------

3.  GRAVICIA Capsule

Adalah suplemen kesehatan alami perpaduan ekstrak daun pegagan (Centella Asiatica), ekstrak kulit manggis (Garcinia mangostana L.) dan ekstrak mengkudu (Morinda citrifolia L) yang diformulasikan khusus untuk menjaga, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak.

gravicia capsule
Kandungan GRAVICIA Capsule :
Ekstrak Pegagan :

Asiaticoside, Thankuniside, Isothankuniside, Madecassoside, Brahmoside, Brahminoside, Brahmic Acid, Madasiatic Acid, Meso-inositol, Centellose, Carotenoids, Kalium, Natrium, Magnesium, Kalsium, Besi, Vellarine, Zat Samak, Glikosida Trigergepnoida, Alkaloid Hidrokotilin, Steroid, Tanin, Minyak Atsiri, Karotenoids,

Ekstrak Kulit Manggis :
Xanthone, Tanin, Asam fenolat, Antosianin. Lemak, Protein, Karbohidrat, Diet Serat, Thiamin, Riboflavin, Niasin, Pantothenic Acid, Pyridoxine, Siano Cobalamine, Asam Askorbat , Mineral, Sistein, Fenilalanin, Isoleusin, Leusin, Metionin, Treonin, Tirosin. Triterpenoid, Mangostin, Resin.

Ekstrak Mengkudu :

Zat Nutrisi, Zat Anti Bakteri, Zat Anti Kanker, Selenium, Xeronine, Plant Sterois, Alizarin, Lycine, Sosium, Caprylic Acid, Arginine, Proxeronine, Antra Quinines, Trace Elemens, Phenylalanine, Magnesium, Terpenoid, Scolopetin, Xeronine dan Proxeronine.

Manfaat GRAVICIA Capsule :
- Meningkatkan syaraf memori
- Mencegah penuaan dini (anti aging)
- Sebagai penenang, anti stres, dan anti cemas
- Memperlancar aliran darah pada pembuluh otak
- Membantu memulihkan migrain, vertigo dan stroke
- Meningkatkan kerja otak dan mempertajam ingatan
- Meningkatkan kesehatan mental dan stamina tubuh
- Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang over aktif
- Menyeimbangkan kemarnpuan kerja otak kiri dan otak kanan
- Meningkatkan daya rangsang saraf otak, IQ dan kecerdasan anak
- Melindungi membran sel saraf otak dari serangan racun dan radikal bebas
- Membantu memulihkan gejala stress, depresi dan gangguan jiwa (schizophrenia)

Aturan Pakai :
- Untuk pencegahan : 3 x sehari @ 1 kapsul.
- Untuk pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul.
- Anak-anak : 1 x sehari @ 1 kapsul
- Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Paket Terapi STROKE dan Gangguan Sistem Syaraf adalah Pilihan Cerdas dan Praktis untuk melindungi, mencegah dan mengatasi Stroke.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!

Paket Terapi STROKE dan Gangguan Sistem Syaraf
telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH mengatasi penyakit Stroke, aman tanpa efek samping NEGATIF dan berkhasiat NYATA.. BUKTIKAN...!!!...

Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit” 
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932



/[ 0 komentar Untuk Artikel Gejala Penyakit Stroke | Cara Pencegahan dan Pengobatannya ]\

Posting Komentar