Penyebab Keputihan Wanita dan Disini Solusinya...!

|| || || Leave a komentar

Penyebab Keputihan Pada Wanita.

Kaum wanita dihadapkan pada problematika masalah organ kewantaan. Keluhan yang sering dialami banyak wanita adalah masalah KEPUTIHAN, mereka kadang menganggap sepele masalah kebersihan dan kesehatan organ intim. Akibatnya, banyak diantara mereka yang merasa kurang percaya diri akibat keputihan yang dideritanya.

Keputihan pada wanita adalah penyakit yang menyerang daerah organ intim. Penyakit ini disebabkan oleh jamur yang tumbuh di tempat yang sangat lembap dan kurang terjaga kebersihannya. Maka dari itu, sebelum anda merasakan penderitaan ketika terserang penyakit ini, maka ada baiknya jika anda mulai sekarang melakukan tindakan pencegahan dan selalu menjaga kesehatan organ intim yang dapat menghindarkan anda dari penyakit keputihan.

Untuk menjaga daerah di sekitar kelamin anda dari serangan penyakit keputihan sebenarnya mudah saja. Anda hanya dituntut untuk sedikit lebih peduli terhadap kebersihan kelamin anda. Sebelum anda menanggung malu akibat keputihan yang nantinya anda derita, sebaiknya ubah cara hidup anda. Buatlah anda menjadi pribadi yang menghargai kebersihan terutama kebersihan di daerah kelamin anda. Ingatlah, kelamin anda adalah harta anda paling berharga yang harus terus dijaga baik keamanannya maupun kesehatannya. Bagi para ibu yang sudah menikah atau pasangan yang baru saja menikah, usahakan bahwa anda terhindar dari penyakit ini karena akan sangat mengganggu aktivitas bercinta anda. Bahkan, kalau dibiarkan berlarut-larut bisa mengakibatkan kemandulan bahkan kematian.

Penyebab Keputihan Pada Wanita. Untuk mencegah rasa malu akibat keputihan yang diderita, yang anda harus lakukan pertama kali adalah untuk menjaga daerah kemaluan anda agar tetap selalu kering dan bersih. Jika anda belum mengetahui, sebenarnya penyebab keputihan adalah tumbuhnya jamur di sekitar alat kelamin anda. Jamur akan tumbuh di sekitar kelamin anda apa bila kelamin anda dalam keadaan lembap dan kotor. Jadi, untuk mencegahnya anda hanya disuruh untuk menjaga daerah di sekitar kelamin anda untuk tetap kering dan bersih.

Keringat merupakan salah satu faktor yang menyebabkan lembabnya permukaan kulit disekitar alat kelamin anda yang akhirnya akan menyediakan tempat untuk jamur tumbuh. Sebelum anda merasakan penderitaan akibat keputihan, anda harus bisa menjaga selangkangan anda agar tetap kering. Caranya sangat gampang, anda bisa menggunakan handuk yang bersih untuk mengeringkan daerah kewanitaan anda ketika anda selesai membuang air kecil atau sehabis mandi.

Cara Pengobatan Secara Alami.
Daun sirih sudah dipercaya secara medis untuk mengobati dan mencegah keputihan. Maka dari itu, anda bisa mencobanya dengan aman. Caranya gampang sekali. Yang anda harus lakukan hanyalah merendam sirih dengan air dingin atau air hangat selama beberapa menit. Sesudah itu, air rendaman tadi bisa anda pakai untuk membersihkan kelamin anda. Lakukan kegiatan ini secara rutin dan anda akan terbebas dari rasa tidak nyaman akibat keputihan.

Bagi anda yang mempuyai segudang aktifitas dan kegiatan yang padat, kini anda tidak perlu membuat ramuan sendiri. Produk Natural CRYSTAL-X bisa menjadi solusi tepat, cepat dan akurat untuk membersihkan organ kewanitaan anda. Natural CRYSTAL-X berbentuk stick herbal tanpa efek samping, aman dan praktis. Yang mana obat herbal ini mengandung anti bakteri dan jamur sehingga anda terbebas dari keputihan dengan pemakaian cukup 10 detik (2x sehari).

Sekilas tentang 
Natural Crystal X :

Natural Crystal X sangat aman di gunakan, sudah terdaftar di badan POM (No. REG / POM: IDM000245253 / NA 18111600004) dan bersegel NASA (Nasionalis Anak BangsA). Natural Crystal X diiformulasi khusus dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput organ intim wanita dan tentunya dapat Mengobati Keputihan dengan tuntas. Dapatkan cara paling PRAKTIS, CEPAT & AMAN  dengan menggunakan Crystal X. 

Natural Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Dosis pemakaian Crystal X :
  • Gunakan Natural Crystal X 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Kelebihan Crystal X :
  • Mengobati keputihan ringan, sedang bahkan parah sekalipun
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V.
  • Menunda proses menopause.
  • Menyempitkan miss V “seperti” kembali perawan.
  • Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan.
  • Membantu menghilangkan bau tidak sedap miss V.
  • Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss V.
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian Natural Crystal X:
Untuk yang sudah menikah :
  • Basahi Natural Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih.
  • Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
  • Dosis Pemakaian : 1-2 kali sehari sesudah mandi(untuk perawatan).
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan suami istri.

Untuk yang Belum Menikah :
Rendam Natural Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu. Atau dengan cara menyediakan air suam-suam kuku, rendam Crystal-X Selama 1-5 menit dalam baskom, kemudian rendam/ duduki baskom tersebut dan langkah ini dapat dengan cepat Mengobati Keputihan.

Natural Natural Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.

Natural Crystal X perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
______________________________________
Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932


/[ 0 komentar Untuk Artikel Penyebab Keputihan Wanita dan Disini Solusinya...!]\

Posting Komentar