Cara Cegah Kanker Serviks Sedini Mungkin…!

|| || || Leave a komentar

Menurut data statistik, wanita meninggal akibat kanker serviks setiap hari sekitar 20-25 orang. Kanker ini sudah menjadi musuh perempuan karena ‘menguasai’ 34,4 persen perempuan diseluruh dunia setara dengan sepuluh persen populasi wanita didunia. Lalu apa kanker serviks dan penyebabnya?

Dalam bahasa awam kanker serviks adalah kanker leher rahim, karena serviks uteri diartikan mulut dan leher rahim. Penyebab dominan adalah virus HPV (human pappiloma virus), utamanya tipe 16 dan 18. Jenis tipe virus ini banyak sekali golongannya,mulai dari resiko tinggi (16,18,31,33,35,39,45,51,52,56,58,59) dan rendah.(6, 11, 40, 42, 43, 44, 54, 61, 70, 72, 81). Tipe 16 dan 18 disinyalir sebagai penyumbang terbesar terjadinya kanker serviks, yaitu sekitar 70 persen. tipe 31 dan 35 juga memberi kontribusi sekitar 20 persen. Sehingga dipastikan HPV merupakan penyebab 99,7 persen kanker serviks.

Menular Lewat Hubungan Seksual
Hampir 90 persen penularan HPV terjadi melalui hubungan seksual. Kanker serviks tidak begitu saja terjadi pada perempuan, tapi melalui proses dan tergantung jenis tipe mana yang berperan. Dengan faktor pendukung lain seperti masalah higienitas misal menggunakan toilet umum, wanita perokok, dan penggunaan kontrasepsi hormonal jangka panjang.

Deteksi Pra Kanker Serviks
Biasanya, pasien yang terjangkit virus HPV tidak akan merasakan apa-apa. Namun biasanya baru datang kedokter jika ada keluhan seperti keluar darah saat ML atau keputihan berbau, yang saat diperiksa ternyata sudah kanker stadium lanjut. Untuk mencegah hal tersebut, anda harus melakukan pencegahan sekunder seperti tehnik Pap smear untuk pemeriksaan pra kanker.

Lakukan Vaksinasi / Imunisasi HPV!
Ini menjadi hal terpenting dalam langkah pencegahan terinfeksi HPV. Memang secara alami tubuh bisa merespon infeksi HPV dengan pembentukan antibodi sendiri, dengan bukti hampir 75 persen infeksi HPV sembuh sendiri. Namun kemungkinan 20 persen infeksi HPV tidak bisa sembuh, dikarenakan pembentukan antibodi yang lemah. Ini karena infeksi HPV tidak merusak dinding luar dari serviks, sehingga tidak masuk ke pembuluh darah (sistemik). Hasilnya seseorang gampang terinfeksi HPV. Vaksin ini berisi Virus Like Protein(VLP) bukan materi genetik. Sehingga vaksin HPV tidak menginfeksi tubuh, namun merangsang pembentukan antibodi yang optimal pada tipe 16,18,6,dan 11. Dianjurkan vaksinasi HPV sebanyak 3 kali dan dilakukan dalam interval kurang dari satu tahun. Kontra indikasi vaksinasi adalah pada Ibu hamil, atau ibu yang alergi terhadap bahan Adjuvant-bahan penguat vaksin. Wanita yang sedang dalam pengobatan Anti biotik dan lain-lain anda bisa baca di Vaksinasi HPV

CRYSTAL X

Adalah produk kesehatan terbuat dari ramuan herbal tumbuhan dan bahan organik yang mengandung anti septik dan minyak vinieill yang diformulasikan khusus bagi wanita dewasa yang telah menikah atau masih gadis, untuk menjaga kesehatan bagian organ kewanitaannya 



Komposisi  :
-    Piper Betle Leaf Oil
-    Aloe Vera
-    Eucheuma Spinosum
-    Potassium Alum Sulfida

Manfaat CRYSTAL X :

-    Mengatasi iritasi di selaput vagina
-    Mencegah dan mengatasi keputihan
-    Mengaktifkan dan melenturkan vagina
-    Menghilangkan bau tak sedap di vagina
-    Membunuh kuman, jamur dan bakteri
-    Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
-    Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
-    Mencegah terjadinya kista, myom, kanker alat reproduksi wanita

Aturan Pakai :
a.    Basahi Crystal X dengan air bersih
b.    Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina sehabis mandi
c.    Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat kering.
d.    Dosis pakai : 2 x sehari sehabis mandi
e.    Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum & sesudah berhubungan intim
f.    Untuk gadis, rendam Crystal X ke dalam air ± 1 menit, gunakan air rendamannya untuk mencuci vagina secara teratur.

Peringatan :

-    Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi
-    Jangan sampai terjatuh karena mudah pecah
-    Tidak dianjurkan pada wanita hamil (usia kehamilan diatas 4 bulan)

Pesan Sekarang dan BUKTIKAN Manfaatnya...!

-------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cegah Kanker Serviks Sedini Mungkin…!]\

Posting Komentar