Cara Mengobati Kista Indung Telur, Myom dan Endometriosis Tanpa Operasi

|| || || Leave a komentar

kista indung telur, myom, endometriosis dan cara pengobatanya

Memang tidak mudah mengenali gejala-gejala dari kista indung telur, myom maupun endometriosis karena penyakit ini tumbuh pada organ yang tersembunyi di dalam tubuh. Namun sebenarnya wanita memiliki radar canggih yang dapat membaca sinyal-sinyal tanda adanya musuh dalam organ reproduksi yaitu siklus menstruasi.

Siklus menstruasi/ siklus haid mencerminkan bagaimana system reproduksi bekerja. Jika semua organ bergerak sesuai dengan alurnya tanpa kendala maka siklus menstruasipun akan berjalan normal.

Sangat perlu diwaspadai dan mengarah pada indikasi adanya gangguan serius pada organ reproduksi adalah siklus yang abnormal yang berlangsung terus menerus.
Apabila anda divonis menderita kista indung telur, myom maupun endometriosis jangan buru-buru berkecil hati karena tidak semuanya berbahaya dan tidak semuanya mengganggu kesuburan ataupun perlu dioperasi.
Banyak cara untuk mencapai kesembuhan, baik mengandalkan cara medis maupun terapi alternatif seperti pengobatan herbal telah banyak memberikan contoh wanita-wanita yang sembuh dari gangguan penyakit-penyakit tersebut.

Masih banyak wanita yang bingung membedakan kista indung telur, myom dan endometriosis.
Mirip memang karena merupakan tumor jinak namun sebenarnya berbeda.
  • Kista Indung Telur (Kista Ovarium) : tumor jinak yang berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus) atau bisa juga berupa cairan (serous).
  • Myom (myoma uteri) : tumor jinak yang berbentuk jaringan padat atau otot.
  • Endometriosis : kelainan yang terjadi kerena jaringan selaput lendir rahim (endometrium) tumbuh di luar rongga rahim.
Penyebab ketiga gangguan di atas sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab utamanya. Sebagian ahli berpedapat bahwa myom dikarenakan akibat dari pengaruh estrogen, kista indung telur (kista ovarium) dikarenakan ketidak seimbangan hormon estrogen dan progesteron dan sedangkan endometriosis dikarenakan adanya muntahan sel-sel endometriosis /endometrium keluar rongga rahim saat haid yang menempel diluar rongga rahim, pencemaran lingkungan dan pola hidup yang tidak sehat.

Bagaimana mengenali gejala-gejala kista, myom dan endometriosis ?
Beberapa gejala yang hampir sama dan harus diwaspadai:
  • Nyeri haid hebat dan terus menerus
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil belum teraba tapi semakin besar akan makin teraba seperti ada benjolan
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/myom. Misalnya ke depan menekan kandung kemih, ke belakang menekan rectum. Akibatnya muncul gangguan buang air kecil dan buang air besar
  • Pada myom uteri, jika ukurannya besar bisa menekan organ-organ sekitarnya
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kistanya yang terpuntir
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal sehingga haid jadi lebih banyak. Karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, pendarahan saat menstruasi akan lebih banyak
  • Apakah kista indung telur, myom dan endometriosis hanya bisa dideteksi dengan USG?
  • Pemeriksaan dengan USG memang dapat memberikan hasil yang cukup akurat mengenai adanya kista, myom maupun endometriosis, baik ukuran, isi (cairan atau jaringan padat), serta tanda-tanda keganasan. Selain pemeriksaan USG pada perut sebaiknya dilakukan juga USG transvaginal untuk mengetahui ukuran yang kecil-kecil, namun apabila dicurigai adanya keganasan, disarankan melakukan pemeriksaan radiology (CT Scan) utk memperjelas perluasan dan penyebarannya.
  • Lakukanlah pemeriksaan apabila memiliki keluhan-keluhan seperti serangan nyeri tajam yang muncul mendadak pada perut bagian bawah, pembengkakan tungkai bawah serta gangguan berkemih/gangguan bab.

Bagaimana cara mengobati kista indung telur, myom dan endometriosis ?
Biasanya dilakukan dengan cara pembedahan (operasi). Walau sudah dilakukan tindakan operasi tetap memiliki resiko kekambuhan (dapat tumbuh kembali) bahkan sebelum sampai 1 tahun dan resiko kekambuhannyapun belum bisa dicegah.

Mengapa para penderita kista indung telur, myom dan endometriosis banyak yang menolak menjalani tindakan operasi ?
Banyak kaum wanita yang takut untuk menjalani tindakan operasi karena rasa sakit dan luka yang membekas selamanya serta tindakan operasi juga tidak menjamin bahwa kista, myom maupun endometriosisnya tidak akan kambuh kembali. Hal tersebut akhirnya membuat para penderita mencari pengobatan alternatif.
Rekomendasi kami untuk Obat Herbal Kista, Myom, & Endometriosis


“PAKET Terapi KISTA – part 1”
Adalah Formula herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM

“PAKET Terapi KISTA – part 1” terdiri dari :
1. MASTONE 8000 Capsule
2. CRYSTAL-X for Hygienis
3. Onoroso Beras Merah

1. MASTONE 8000 Capsule.
Obat herbal dengan kombinasi bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, beberapa kali pengujian dan test yang dilakukan para ahli bahwasannya DAUN SIRSAK dan KULIT MANGGIS memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan dalam mengatasi penyakit-penyakit yang sangat identik dengan operasi.

Berikut kami rangkum hasil riset dari kedua bahan alami pada obat herbal Kapsul Mastone 8000 ini secara garis besarnya.

Manfaat kulit manggis :
Tidak salah Obat herbal Kapsul Mastone 8000 memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml)

Manfaat Daun sirsak :
Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal Kapsul Mastone 8000 mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yangmampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut adalah manfaat yang akan Anda rasakan setelah mengkonsumsi Mastone 8000 :
• Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
• Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
• Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
• Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
• Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
• Mengobati beberapa penyakit Kanker antara lain : Kanker Usus Besar, Tiroid, Payudara, Paru, Prostat, Ginjal, Pankreas, Cerviks, Otak, Pita Suara, Nasofaring, Leukemia, Kelenjar Getah bening, MYOMA/MIOM, TUMOR DAN KISTA.
____________________________________
2. CRYSTAL-X for Hygienis
Vagina herbal stick telah banyak digunakan dalam obat tradisional Indonesia selama lebih dari tiga abad. Adalah resep untuk bangsawan wanita yang kuat menghadapi tekanan kompetitif di antara courtesans untuk mempertahankan nikmat dari kepala rumah tangga. Rumus sangat berhati-hati dan tangan dari keluarga baris. Hari ini, adalah obat alami yang efektif untuk banyak discomforts dari wanita modern.
Crystal-X atau juga disebut "Vagina Herbal Stick (VHS) adalah ramuan yang sangat terkenal di Jawa untuk meningkatkan kemampuan untuk tingkat testosterone hingga 440%. Ini adalah membuktikan alam testosterone booster yang sangat tinggi kemanjuran. Itu mencapai ini dengan positif mempengaruhi keseimbangan hormon alami untuk merangsang tubuh untuk memproduksi testosterone lebih bebas.
Perempuan banyak menderita keluarnya putih, bau vagina "longgar" vagina karena usia atau jenis kelamin biasa. Disini kita memiliki yang paling cepat tumbuh-tumbuhan obat-acting dari Pulau Jawa. Hal ini diformulasikan khusus untuk wanita yang ingin mengembangkan potensi mereka sepenuhnya. Komposisi ini indah tumbuh-tumbuhan obat tradisional yang dibuat dari purest farmasi kualitas tumbuhan yang ditemukan di Pulau Jawa. Salah satunya adalah clerodendrom serratum atau masyarakat Indonesia sebut "Daun Senggugu.

Rumus yang telah tetap berdasarkan tradisional tumbuhan dikenal perempuan Jawa selama ratusan tahun. Ini baik rumus telah disempurnakan dan hati-hati dengan campuran bahan baru ditemukan ke dalam rumus potensi tinggi untuk memberikan manfaat efek kepada perempuan:

CRYSTAL X BPOM : NA 18111600004
Reg. IDM000245253

Manfaat CRYSTAL-X secara UMUM :
1. MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina .
2. Menyempitkan vagina "seperti" kembali PERAWAN .
3. Menambah "DAYA CENGKERAM" organ kewanitaan.
4. Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan.
5. Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE.
6. Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina .
7. Membuat AROMA vagina menjadi lebih SEGAR .
8. MEMBUNUH kuman atau bakteri merugikan .
9. MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan.
10. Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina.
11. Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina.
12. Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita.
13. Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID.
14. Mampu meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN.

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X

Cara Menggunakan Crystal X utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:
  • Basahi Crystal X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
  • Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal X sampai bersih, dilap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).
____________________________________
3. ONOROSO “SERBUK BERAS MERAH”
Adalah produk berkualitas yang diproses secara hiegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit juga menunjang Program DIET sehat Anda. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat SBMO:
  • Menghaluskan kulit, mengatasi atau mengurangi alergi
  • Mencegah, meringankan dan mengatasi penyakit-penyakit degeneratif seperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, hipertensi, rabun mata, asthma, lever, dan menunda penuaan dini.
  • Kaya akan serat, serat adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh proses penurunan berat badan. tanpa serat, anda bisa mendapatkan rasa lapar yang terus-menerus dan sulit untuk merasa kenyang, serat juga berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernakan, perut kembung, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol darah.
  • Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur,flu, dan meningkatkan daya seksual.
  • Kaya akan vitamin b, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik, asam urat, beri-beri.dan MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL YANG TIDAK NORMAL.SEPERTI KISTA/MIOM.
penyakit miom
KISTA YANG BERSARANG DALAM RAHIM

“PAKET Terapi KISTA – part 1” adalah Pilihan Cerdas dan Praktis untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
“PAKET Terapi KISTA – part 1” telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM Anda, aman tanpa efek samping NEGATIF.. BUKTIKAN...!!!...

Reaksi : setelah pemakaian rutin, satu sampai dua minggu kista akan dihancurkan dan dikeluarkan seperti daging hancur melalui lubang vagina.

----------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Kista Indung Telur, Myom dan Endometriosis Tanpa Operasi]\

Posting Komentar