Cara Mengobati Keputihan, infeksi vagina dan masalah kewanitaan lainnya

|| || || Leave a komentar
Umumnya para wanita lebih fokus dalam merawat bagian wajah serta membentuk tubuh yang langsing dan indah, tapi sayangnya lupa dan kadang dianggap remeh menjaga kesehatan dan kecantikan organ intim kewanitaannya.

Hal ini bisa menyebabkan berbagai masalah pada organ intim kewanitaannya seperti keputihan, bau tak sedap, merasa gerah/gatal, infeksi vagina, inveksi kandung kemih, dinding vagina kurang sensitif dan lentur, sampai masalah yang lebih berat seperti kanker cerviks atau kanker leher rahim. Masalah -masalah seperti ini selain mengganggu kebebasan anda dalam pergaulan juga bisa berakibat serius bila dibiarkan terus.

Perawatan  organ kewanitaan ini sebenarnya tidak terlalu susah dan rumit asal anda tahu caranya.  Natural Crystal X memberikan anda kemudahan dalam merawat organ kewanitaan agar tehindar dari masalah-masalah kewanitaan tersebut.

Mengapa Harus Crystal X?
Selain harga yang terjangkau Crystal X juga mudah dipakai sendiri tanpa bantuan orang lain. Bisa anda gunakan 2 kali sehari sehabis mandi atau gunakan sesaat sebelum berhubungan suami istri. 10 detik setelah pemakaian langsung reaksi.

Crystal X terbuat dari mineral alam untuk membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau berlebihan. Dipadu dengan zat antiseptic dari daun sirih untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga kewanitaan dan zat viniel daun sisik naga yang dapat melenturkan dan merapatkan organ kewanitaan anda.

Bisa dikatakan Crystal X merupakan "Spa Vagina/ Gurah Vagina" yang praktis untuk merawat, dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta meningkatkan daya cengkeram pada bagian kewanitaan anda. Manfaat ini bisa langsung anda rasakan saat berhubungan dengan pasangan anda setelah anda menggunakan Crystal X. Dan kini Anda tidak perlu menyeduh ramuan sendiri, karena produk ini lebih praktis, efisien dan bisa dilakukan sendiri.



Beberapa manfaat Crystal X bila anda menggunakannya secara teratur;
•    Membunuh kuman, jamur dan bakteri pada daerah vagina.
•    Mengaktifkan dan melenturkan selaput vagina.
•    Menambah kepekaan organ kewanitaan terhadap daya rangsang.
•    Menghilangkan bau tak sedap yang berlebihan.
•    Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
•    Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput vagina.
•    Menyembuhkan iritasi diselaput rongga vagina.
•    Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

CARA PAKAI CRYSTAL X

  1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
SETELAH PAKAI CRYSTAL X
  1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
  2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  3. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Keputihan, infeksi vagina dan masalah kewanitaan lainnya]\

Posting Komentar