Pengobatan KEPUTIHAN Secara Alami Dengan Sabun Vie X

|| || || Leave a komentar
Solusi alami, ampuh dan cepat untuk mengatasi keputihan, bau tidak sedap, mengesatkan dan merapatkan organ kewanitaan kembali “seperti” PERAWAN

Cara Ampuh Yang Terbukti Mengatasi Keputihan
Dari Luar Dan Dari Dalam Secara Alami Dan Cepat
 

 Awas !!!!   
Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. “Berakibat kematian karena bisa mengakibatkan terjadinya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan, terjadi pendarahan, mengakibatkan kematian pada ibu-ibu,” Selain itu yang harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim. Jadi jangan sampai terlambat untuk tahu apa yang menjadi penyebab keputihan. Yang pasti jangan anggap remeh keputihan. Supaya tidak menyesal di belakang hari nanti, karena akibat yang ditimbulkan oleh penyakit keputihan ini.

JANGAN KHAWATIR....
Dengan ikhtiar, insyaAllah 
KEPUTIHAN DAPAT DISEMBUHKAN...........!!!


Telah hadir Formula GENERASI TERBARU Sabun Pembersih Organ Kewanitaan Natural  “VIE-X” khusus bagi wanita dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk menjaga kesegaran dan merawat kesehatan organ intim wanita, sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan KANKER Organ Kewanitaan.

VIE-X hadir dengan FORMULA yang lebih disempurnakan karena terdapat 16 bahan alami yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN. VieX dengan aroma herbal alami dari bahan bahan yang terkandung didalamnya, wangi harum, lembut dan dengan busa yang sangat halus, baik untuk miss V anda.

Viex merupakan perpaduan bahan 100% alami yang diekstraksi bahan herbal diperkaya dengan vitamin dan mineral dodekahidrat  yang khusus dibuat bagi wanita dewasa.

Keunggulan VIE-X :
  1. VIE-X produk asli JOGJA dibuat secara PABRIKAN ( bukan home industri ). Diramu dari tumbuhan dan bahan organik alami yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll. Sdh sesuai standart BPOM ( Badan Pangawasan Obat & Makanan ) sehingga tidak ada bahan berbahaya yg terkandung di dalamnya dan tdk ada efek samping.
  2. Tidak mudah pecah & bisa dipakai sampai habis.
  3. Lebih mudah dalam penggunaan & dapat dipakai untuk segala usia.
  4. Produk 100% HERBAL, dengan ijin resmi BPOM No. POM NA 18121600050
Manfaat VIE-X :
     Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
     Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
     Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
     Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
     Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
     Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
     Membunuh kuman atau bakteri merugikan
     Mencegah dan menyembuhkan keputihan
     Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
     Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
     Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
     Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid

SISI KESEHATAN :
1. Untuk perawatan Miss Vagina sehari hari
2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita

CARA PEMAKAIAN VIE-X :
  1. Basahi VIE-X hingga berbusa dengan air.
  2. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dengan air. Atau masukkan VIE-X ke vagina 2,5 – 4 cm, putar dan tahan beberapa detik
  3. Keluarkan & bersihkan dengan air.
  4. Simpan di tempat yang kering.
Dosis pemakaian :
•    2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
•    Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan :
  • Untuk sebagian pemakai VIE-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan VIE-X
  • 1-2 hari setelah pemakaian VIE-X biasanya akan keluar cairan dari Mrs. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
Perhatian :
• Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan

HEMAT WAKTU, AMAN, PRAKTIS DAN EFISIEN..
BUKTIKAN SEKARANG JUGA....!!!

PESAN SEKARANG JUGA VIA SMS KE  
085 736 810 399   
BB : pin  27788932
( *** harga belum termasuk ongkos kirim **** )

TIAP DETIK SANGAT BERARTI BAGI ANDA.....

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengobatan KEPUTIHAN Secara Alami Dengan Sabun Vie X]\

Posting Komentar