Apa itu KEPUTIHAN...?

|| || || Leave a komentar


Wanita Sering Keputihan? Kenali Penyebabnya

JANGAN pernah menyepelekan masalah keputihan. Karenanya, Anda sebaiknya kenali masalah keputihan secara dini agar tidak rugi di kemudian hari.
Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tetapi tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Keputihan tidak bisa dianggap enteng karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi di mana cairan yang berlebihan keluar dari Miss V. Keputihan dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan yang bukan merupakan penyakit atau keputihan normal (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap wanita. Biasanya, cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak gatal.


Cairan keputihan normal jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stres. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Namun jika cairan yang keluar dari Miss V sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal.


Masalah keputihan adalah menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim (serviks), yang bisa berujung pada KEMANDULAN DAN KEMATIAN.


“Bagi Anda yang merasa Risih atau Enggan untuk melakukan metode Pap Smear (Deteksi dini atau melakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh Jasa Medis yang akan kontak langsung dengan organ genital Anda karena masalah Privacy), dengan menggunakan NATURAL VIE-X ini, pemeriksaan/ deteksi dini secara mandiri bisa Anda lakukan sendiri dirumah, selain untuk pengobatan infeksi KEPUTIHAN dengan kandungan ANTISEPTIK didalamnya juga baik digunakan sebagai perawatan sehari-hari atasi rasa gatal, bau tidak sedap, lendir berlebihan dan rasa gerah, disamping itu juga bisa digunakan untuk sarana VAGINA TOILET atau membersihkan Organ Vital secara mandiri guna pencegahan kanker Servick”

*Solusi cerdas atasi problem perawatan kesehatan Mahkota Anda secara MANDIRI.
AMAN, PRAKTIS DAN EFESIAN TANPA EFEK SAMPING

Telah hadir Formula GENERASI TERBARU Natural “ VIE-X ” khusus bagi wanita dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk menjaga kesegaran dan merawat kesehatan organ intim wanita, sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan KANKER Organ Kewanitaan.
Jadi mulai sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya yang pada dasarnya mempunyai resiko buruk bagi kesehatan tubuh kita, cukup dengan keajaiban VIE-X.


KEUNGGULAN VIE-X :
  1. VIE-X produk asli JOGJA dibuat secara PABRIKAN ( bukan home industri ). Diramu dari TUMBUHAN dan BAHAN ORGANIK ALAMI yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll.
  2. Vie-X Produk 100% HERBAL, sudah sesuai standart BPOM ( Badan Pangawasan Obat & Makanan ) sehingga TIDAK ADA BAHAN BERBAHAYA yang terkandung di dalamnya dengan ijin BPOM No. POM NA 18121600050
  3. Dengan Kandungan yang LEBIH LENGKAP, cara kerja menjadi lebih EFEKTIF
  4. Tidak Mudah PECAH & bisa dipakai sampai HABIS.
  5. Tidak membuat IRITASI miss V, sehingga terhindar dari RASA PERIH saat berhubungan.
  6. Lebih MUDAH dalam penggunaan & dapat dipakai untuk SEGALA USIA
  7. Meskipun mengeluarkan busa VIE-X BUKAN sabun biasa, busa yang dikeluarkan bukan dari SLS atau DETERGENT, tetapi dari tumbuhan dan dirancang dengan model seperti ini supaya peresapan lebih MAKSIMAL sehingga mendapatkan hasil yang OPTIMAL
Manfaat VIE-X :
•    Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina,
•    Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
•    Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
•    Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
•    Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
•    Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
•    Membunuh kuman atau bakteri merugikan
•    Mencegah dan menyembuhkan keputihan
•    Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
•    Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
•    Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
•    Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid

SISI KEHARMONISAN PASUTRI ( UNTUK YG SDH MENIKAH ):
  1. Bahan bahan herbalnya akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina
  2. Memberikan efek kesat dan membantu merapatkan vagina. Ini sangat membantu terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak miss V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan VIE-X bisa kerjasama membantu
  3. Menghilangkan aroma / bau tak sedap di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll
  4. Menyegarkan aroma vagina
  5. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput/ dinding vagina dari semen sperma, exdarah bulanan yang tidak bersih dll
  6. Menambah kepekaan terhadap rangsangan genital. Dengan bersih akan lebih
  7. mudah terangsang dan lebih mudah mendapat kepuasan
  8. Mengurangi sekresi berlebihan di vagina/becek terutama saat sedang ML
  9. Membantu meningkatkan kepercayaan diri saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim
UNTUK PASCA PERSALINAN SETELAH NIFAS :
  1. Membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih selama masa  nifas.
  2. Pemakaian rutin akan membantu mengembalikan kelenturan vagina

    Pada awal peluncuran produk ini digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan Cleansing Vagina dan perawatan rutin vagina agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat.
    Namun pada kenyataannya justru terjadi fenoma yang macam-macam, di antaranya:
    1. Keputihan hilang
    2. Mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan vagina. Urusannya pasti akhirnya ke arah itu, seperti misalnya menaikkan sensitifitas vagina akan rangsangan dan menaikkan libido wanita.
    3. Mampu menunda proses menopause. Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” didapat lagi.
    4. Bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.
    5. Bisa menyembuhkan ambien, terjadi ‘malfungsi’ di sini.
    6. Yang paling ekstrim adalah pengalaman VIE-X mampu menyembuhkan mengusir penyakit kelamin
    CARA PEMAKAIAN VIE-X :
    1. Basahi VIE-X hingga berbusa dengan air.
    2. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dgn air. Atau masukkan VIE-X ke vagina 2,5 – 4 cm, putar dan tahan beberapa detik
    3. Keluarkan & bersihkan dengan air.
    4. Simpan di tempat yang kering.
    Dosis pemakaian :
    •    2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
    •    Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

    Catatan :
      1. Untuk sebagian pemakai VIE-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan VIE-X
      2. 1-2 hari setelah pemakaian VIE-X biasanya akan keluar cairan dari Mrs. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
        Perhatian :
        • Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan

        ______________________________
        Informasi, harga dan pemesanan silahkan hubungi kami :
        Via SMS : 085 736 810 399 atau BB  pin :  27788932
        /[ 0 komentar Untuk Artikel Apa itu KEPUTIHAN...?]\

        Posting Komentar