Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis Untuk Pengobatan Alternatif

|| || || Leave a komentar
Benarkah kulit manggis bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan?. Selama ini kita hanya mengenal manggis sebagai buah berwarna ungu kemerahan yang daging buahnya sangat manis dan segar saat digigit. Seringkali kita hanya membuang kulit manggis percuma begitu saja, bukan?. Kita selama ini hanya menganggap kulit manggis sebagai sampah yang tidak ada manfaatnya, kini orang mulai mencarinya untuk dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit kronis.

Ternyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan anti inflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan, pengobatan dan kecantikan.


Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis. - Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
 
Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis Untuk Pengobatan Alternatif
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Masyarakat yang telah mengetahui akan khasiat dan manfaat kulit manggis, bisa ditemukan dalam kapsul herbal ekstrak kulit manggis MGS8000. MGS8000 adalah kapsul ekstrak kulit manggis (Garcinia mangostana L.) pertama di Indonesia yang diolah berstandar nilai ORAC 8000. ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah metode penilaian yang digunakan oleh United States Department of Agriculture (USDA) di Tufts University untuk mengukur kekuatan anti oksidan total makanan & minuman. Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Ekstrak yang terkandung di dalam MGS 8000 secara ilmiah telah diuji dan diverifikasi oleh Laboratorium Brunswick di Amerika Serikat.
 
Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis Untuk Pengobatan Alternatif

Kandungan dalam MGS 8000 :
Xanthone, Tanin, Asam fenolat, Antosianin. Lemak, Protein, Karbohidrat, Diet Serat, Thiamin, Riboflavin, Niasin, Pantothenic Acid, Pyridoxine, Siano Cobalamine, Asam Askorbat , Mineral, Sistein, Fenilalanin, Isoleusin, Leusin, Metionin, Treonin, Tirosin. Triterpenoid, Mangostin, Resin.

Manfaat MGS 8000 Untuk Kesehatan dan Pengobatan :
•    Menghambat penuaan dini
•    Pembangkit vitalitas pria dan wanita
•    Membantu menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat.
•    Sebagai anti tumor dan anti kanker.
•    Sebagai anti histamin untuk mencegah alergi.
•    Sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti radang
•    Membantu mengatasi diare, disentri, TBC.
•    Membantu menurunkan kadar gula darah.
•    Membantu menormalkan tekanan darah.
•    Menurunkan LDL dan mencegahnya dari oksidasi oleh radikal bebas.
•    Mengatasi penyakit degeneratif  (jantung, tumor, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS)
•    Meredakan migraine, vertigo dan tekanan darah rendah (Hipotensi)
•    Senyawa Xanthone berkhasiat untuk membunuh sel kanker pada usus besar, paru-paru, payudara, prostat, pankreas, dan serviks

Anjuran Pemakaian :
-    Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
-    Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
-    Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
-    Diminum 1 jam sebelum/ sesudah makan.
 
Peringatan : Tidak dianjurkan pada wanita hamil dan menyusui

Untuk anda yang ingin merasakan dan mendapatkan manfaat serta khasiat ekstrak kulit manggis, kini anda bisa mendapatkannya dalam sebuah produk MGS8000 sebagai kulit manggis bahan utamanya. Informasi & Pemesanan Hub. Stokis “HerbalVit” - SMS / Whats App : 0857.3681.0399 | - Pin BB : 27788932



/[ 0 komentar Untuk Artikel Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis Untuk Pengobatan Alternatif]\

Posting Komentar