Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini dengan BENSWI Capsule

|| || || Leave a komentar
 
Kapsul Herbal “BENSWI” Produk Unik 
dan Langka diburu PRIA DEWASA.

Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini dengan BENSWI Capsule
 
Apa yang di maksud Ejakulasi Dini pada Pria

Apa yang di maksud Ejakulasi Dini pada Pria, baik terjadi pada kaum pria muda ataupun tua. Ok kali ini kita akan membahas tentang ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, bisa jadi belum apa-apa sudah terjadi ejakulasi, nah loh masalah ini tentu saja sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan harmonis anda dengan pasangan.

Kasus ini terjadi biasanya sebelum penetrasi. Penetrasi adalah masuknya penis ke dalam vagina. Merasa tidak puas di ranjang, inilah yang akan di akibatkan jika terkena ejakulasi dini pada pria. Anda tidak puas, pasangan anda tidak bahagia. Memang dalam biduk rumah tangga banyak hal-hal yang bisa menjadi pemicu ketidak bahagiaan pasangan namun salah satu kasus yang sangat dan sangat di yakini adalah tidak puas saat di ranjang.

Berikut Tanda-Tanda Ejakulasi Dini :

Ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya, tidak bisa tahan lama ketika berhubungan seks yang menyebabkan rasa kecewa dan stres pada anda dan pasangan.

Berikut Gejala Ejakulasi Dini :
  1. Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina
  2. Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina
  3. Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual

ED Ejakulasi dini primer terjadi sejak seorang pertama kali melakukan hubungan seks, misal pada seks pada malam pertama. Namun sebaliknya, jika Anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual Anda dan tiba-tiba pada satu waktu Anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini Anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Penyebab-penyebab Ejakulasi dini:
- Faktor Fisik

Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini.

Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi.

- Faktor Non-Fisik
Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.

Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. Demikian dua penyebab utama terjadinya ejakulasi dini. Setidaknya ada 4 cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda praktekkan. Penyembuhan total sebaiknya melibatkan kedua belah pihak. Komunikasi dan mencari jalan keluar bersama adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.
cara cepat mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat
PRODUK PALING LARIS
 
Cara pengobatan herbal tanpa efek samping direkomendasikan rutin mengkonsumsi obat herbal kapsul BENSWI. Nama “Benswi” diartikan dalam bahasa Indonesia “Tahan Lama”, diharapkan dengan produk herbal ini, bisa mencegah ejakulasi diini dan permasalahan pria saat di ranjang. BUKTIKAN dan PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA…!

Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/ loyo/ lembek) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk masalah ereksi solusinya Kapsul Herbal “BENSWI” agar LEBIH KENCENG, LEBIH KERAS dan TAHAN LAMA. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo/ lembek) silahkan gunakan “BENSWI” Capsule.
===============================================
TESTIMONIAL  ACAK  PELANGGAN *) :
 
"Saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh “BENSWI” maknyus tenan!!!"
(Bpk. Agus - Medan)

"Sebelum saya mengkonsumsi “BENSWI”, keluarga saya kurang harmonis. Karena tiap kali berhubungan intim dengan istri, saya cepat sekali ejakulasi dini dan tidak bisa tahan lama. Alhamdulillah... Setelah saya rajiin mengkonsumsi “BENSWI” saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! cepat & memuaskan. Untuk hasil maksimal saya kombinasi dengan telur ayam kampung!"
(Bpk. Doni - Surabaya)

"Sebagai pekerja kantor, tenaga dan pikiran tercurahkan karena saya dituntut professional. Namun, ketika pulang kerja dan ingin berhubungan intim badan saya terasa capek dan tidak bertenaga. Apalagi ketika berhubungan intim cepat ejakulasi dini, penis loyo dan tidak bisa tahan lama. Kemudian sama teman satu kantor saya disuruh mencoba kapsul herbal “BENSWI”, setelah saya rajin mengkonsumsinya…kini saya tidak mudah capek dan makin bertenaga. Untuk urusan diranjang…makin MANTAP dan TAHAN LAMA, istri kewalahan tiap menerima serangan dari saya. Pokoknya teman-teman harus pakai “BENSWI” asli Indonesia. JOSSS…..! "
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau manfaat dan khasiat Kapsul Herbal “BENSWI”, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk menjaga ketahanan tubuh dan stamina"
(Bpk. SS - Bengkulu)


*) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

CARA PEMESANAN :

1. Sebutkan nama lengkap Anda
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
4. Pilih BCA/MANDIRI/BNI/BRI untuk anda transfer;

Kirim Via SMS ke Nomor: 085.736.810.399
 
CONTOH PESAN VIA SMS
CONTOH 1 :
Dany Ardiansyah, Order 2 Botol BENSWI, Jl. Ambarawa No.1 RT.01 RW.013 Ds. Kemuning, Kec. Atmanata, Gorontalo, Via BCA.
(Kirim Via SMS ke No: 085.736.810.399)

1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
 
FORMAT/ CARA KONFIRMASI TRANSFER:
SEBUTKAN DENGAN JELAS:
Nama Anda, Telah Transfer senilai berapa, ke rekening bank apa, untuk berapa botol BENSWI
 
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).

3. Paket dikirim rapi (dalam amplop coklat tertutup untuk menjaga privacy anda).
PAKET DIKIRIM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN JNE dan KANTOR POS SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Pesan sekarang! 
Puaskan Istri anda MALAM INI juga!

Kapsul Herbal “BENSWI”= Produk herbal asli Indonesia untuk memperpanjang durasi hubungan intim (untuk tahan lama/ atasi ejakulasi dini) supaya tidak cepat keluar. Sehingga anda dan istri akan mencapai puncak kepuasan.

Jadilah pasangan yang sehat dan Harmonis, SEGERA!

 
Untuk mendapatkan hasil yang lebih mantap :
Kapsul herbal “BENSWI” bisa dikombinasi dengan Kapsul MGS8000 dan 1 butir telur ayam kampung…..hasilnya LEBIH MANTAP..!!

Silahkan catat baik-baik situs dan HP kami untuk memudahkan anda saat order ulang.
 
DISTRIBUTOR RESMI ONLINE MELAYANI KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
Maaf, Kami Hanya Melayani Pembelian SECARA ONLINE


--------------------------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
STOKIS “HERBALVIT”
SMS / Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini dengan BENSWI Capsule]\

Posting Komentar