Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal - part 02

|| || || Leave a komentar

Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal tanpa efek samping dan ketergantungan untuk jangka panjang banyak sekali dicari oleh wanita pada saat ini. Mereka yang terkena keputihan selalu merasa tidak nyaman dan terganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya. Penyakit keputihan jika terjadi secara normal mungkin tidak terlalu dikhawatirkan, namun jika terjadi secara tidak normal tentu kita harus mengambil langkah agar tidak semakin memburuk. Keputihan pada wanita memang bisa terjadi kepada siapa saja. Apalagi bila keputihan tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap pastinya anda akan merasa terganggu dan tidak nyaman. Lalu bagimana cara mengobati keputihan pada wanita dengan herbal.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal. Pada wanita memang banyak sekali cara mengatasinya. Akan tetapi apakah cara mengobati keputihan pada wanita tersebut sudah benar dan yakin akan sembuh? Keputihan merupakan salah satu gangguan pada organ reproduksi wanita. Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan (bukan darah) dari vagina secara berlebihan. Setiap wanita sekali waktu pernah mengalami keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya.

Sebaiknya untuk mengobati keputihan anda harus menggunakan resep herbal yang alami dan benar-benar telah teruji kliniks, obat yang mampu memberikan penyembuhan pada penyakit keputihan ini secara tuntas. Karena jika anda terlalu banyak mungkonsumsi bahan kimia berbahaya juga dampaknya tidak akan bagus dalam jangka panjang. Lantas adakah obat herbal yang bisa menjadi solusi sebagai langkah untuk mengobati keputihan dengan cepat, tepat dan terpercaya? Jawabannya tentu ADA.



Bagimana Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal yang AMAN ?

GABAR MENGGEMBIRAKAN….. Telah hadir paket terapi sistem herbal untuk mengatasi dan mengobati keputihan pada wanita secara tuntas. Paket Terapi Sistem Herbal Penyakit KEPUTIHAN – part 02 (Solusi mengobati KEPUTIHAN dari dalam dan dari luar)

Pertanyaannya : BERAPA ISI DALAM SATU PAKET ?

Satu paket pengobatan keputihan herbal terdiri dari :
1.    Natural CRYSTAL X for Woman
2.    ANOSTONE Capsule : isi 30 kapsul

Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal

 _____________________________________
1.  Natural CRYSTAL X for Woman

Crystal X dibuat dari bahan – bahan herbal yang di design unik berbentuk crystal lipstik, tetapi lisptik khusus mrs. vagina. Mudah penggunaannya, praktis bisa dibawa kemana – mana cocok untuk wanita modern, tetapi juga dengan harga yang terjangkau atau bisa dibilang murah.
Karena bisa dipakai berulang – ulang dan untuk pemakaian jangka waktu lama, crystal X amat sangat dibutuhkan oleh mereka para wanita, dari yang remaja sampai yang sudah merasa tua, baik lajang/gadis maupun yang sudah berkeluarga/ menikah.

MANFAAT dan FUNGSI CRYSTAL  X :
* Sisi Kesehatan
1.    Untuk perawatan mis vagina sehari – hari
2.    Mencegah dan menyembuhkan keputihan
3.    Membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan
4.    Menyembuhkan iritasi selaput miss V
5.    Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi

* Sisi Keharmonisan Pasutri :
  • Bahan – bahan herbal akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina
  • Memberi efek kesat dan membantu merapatkan vagina, ini sangat membantu terutama bagi ibu – ibu yang pernah melahirkan secara normal, di mana persalinan normal akan membuat miss V cenderung melebar, untuk ibu – ibu yang dikaruniai banyak anak miss V cenderung melebar dan kendor, senam ke olahraga, dan crystal X bisa kerjasama membantu.
  • Menghilangkan aroma/ bau tak sedap di vagina baik karna inveksi ataupengaruh aroma makanan yang dikonsumsi……… petai, jengkol, ikan, Dll.
  • Menyegarkan aroma vagina
  • Membersihkan kerak dan kotoran diselaput/dinding vagina dari semen sprema, darah bulanan yang tidak bersih, dll
  • Menambah kepekaan terhadap rangsangan genital, dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat kepuasaan.
  • Mengurangi sekresi berlebihan di vagina/becek terutama pada saat sedang ML
  • Membantu meningkatkan kepercayaan diri saat ML dengan suami, sehingga dihapapkan meningkatkan kualitas hubungan intim

* Sisi untuk pasca persalinan setelah NIFAS
  • Membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih selama NIFAS
  • Pemakaian rutin akan membantu mengembalikan kelenturan vagina

* Cara pemakaian CRYSTAL X
  • Cukup basahi crystal X, masukan ujungnya ke bagian kewanitaan anda, putar-putar selama 10x, keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering
  • Untuk gadis pemakaian crystal X cukup direndam + 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Perhatian :
•    Tidak boleh digunakan pada menstruasi / masa kehamilan
•    Perlu dijaga hati-hati jangan sampai jatuh karna sifatnya mudah pecah
•    Untuk gadis gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan

Efek positif : keluar kotoran dari dalam miss V. miss V akan terasa menyempit
_____________________________________
2.  ANOSTONE Capsule

Adalah kapsul ekstrak kombinasi formula ekstrak daun sirsak (Annona muricataL.) dan ekstrak kulit manggis (Garcinia mangostanaL.) pertama di Indonesia yang berstandar nilai ORAC 8000.

ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah metode penilaian yg digunakan oleh United States Department of Agriculture (USDA) di Tufts University untuk mengukur kekuatan anti oksidan total makanan & minuman. Antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Ekstrak yang terkandung di dalam Anostone Capsule secara ilmiah telah diuji dan diverifikasi oleh LaboratoriumBrunswick di Amerika Serikat.

Manfaat Anostone Capsule :
  • Menghambat mutasi gen,
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Menguatkan saraf  dan mengurangi stres,
  • Sebagai anti aging (menghambat penuaan dini)
  • Mengatasi penyakit degeneratif (jantung, tumor, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS)
  • Mengandung senyawa Xanthone dan Acetogenins yang berkhasiat untuk anti oksidan, anti tumor, anti kanker, anti peradangan, anti bakteri, anti fungi, anti plasmodial, anti virus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Aturan Pakai :
-    Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
-    Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
-    Anak-anak        : 1 x sehari @ 1 kapsul
-    Diminum 1 jam sebelum/sesudah makan.

Peringatan : Tidak dianjurkan pada wanita hamil dan menyusui

Paket Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal - part 02 adalah pilihan cerdas dan praktis untuk melindungi, mencegah dan mengobati Anda dari KEPUTIHAN separah apapun.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan dan telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH sebagai Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal, aman tanpa efek samping NEGATIF.
------------------------------------
Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932 
 
------------------------------------------


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Keputihan Dengan Paket Herbal - part 02]\

Posting Komentar