Apakah Penyakit Kista Itu...?

|| || || Leave a komentar

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

ciri-ciri dan gejala penyakit kista
Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.

Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil ( lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terjadi dan biasanya terjadi pada salah satu ovarium. Kondisi ini disebut sebagai kista fungsional, biasanya akan hilang dengan sendirinya, dan tidak perlu diobati.

Penyebab Kista Ovarium
Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
    – riwayat kista ovarium terdahulu
    – siklus haid tidak teratur
    – perut buncit
    – menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
    – sulit hamil
    – penderita hipotiroid
    – penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).

Gejala dan Diagnosa Kista Ovarium
Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini:
•    Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
•    Siklus haid tidak teratur
•    perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
•    Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
•    Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
•    Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
•    Mual dan muntah
•    Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.
Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kista, disini kami berikan solusi alternatif pengobatan kista secara efektif PAKET KISTA – part 2 adalah Formula herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/ MIOM

PAKET “KISTA -2” terdiri dari :
1. MASTONE 8000 Capsule
2. VIE-X for Hygienis
3. Onoroso Serbuk Beras Merah

cara mengobati penyakit kista

---------------------------------------------------------------------------------------
1. MASTONE 8000 Capsule.

Obat herbal dengan kombinasi bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, beberapa kali pengujian dan test yang dilakukan para ahli bahwasannya DAUN SIRSAK dan KULIT MANGGIS memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan dalam mengatasi penyakit-penyakit yang sangat identic dengan operasi.

Berikut kami rangkum hasil riset dari kedua bahan alami pada obat herbal Kapsul Mastone 8000 ini secara garis besarnya.

Manfaat kulit manggis :
Tidak salah Obat herbal Kapsul Mastone 8000 memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolina sedang artanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml)

Manfaat Daun sirsak :
Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal Kapsul Mastone 8000 mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosina cetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut adalah manfaat yang akan Anda rasakan setelah mengkonsumsi Mastone8000 :
• Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
• Konsumsi pagi hari menambah energy dan vitalitas
• Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
• Membantu meningkatkan hormone pada pria dan wanita
• Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakitlainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
• Mengobati beberapa penyakit Kanker antara lain : Kanker UsusBesar, Tiroid, Payudara, Paru, Prostat, Ginjal, Pankreas, Cerviks, Otak, Pita Suara, Nasofaring, Leukemia, Kelenjar Getah bening, MYOMA/ MIOM, TUMOR DAN KISTA.

------------------------------------------------------------ 
2. VIE-X for Hygienis
VIE-X merupakan PRODUK KESEHATAN yang diformulasikan khusus bagi Wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk MENJAGA kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.

VIE-X hadir dengan FORMULA yang lebih DISEMPURNAKAN karena terdapat 17 BAHAN ALAMI yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN.

Manfaat VIE-X secara UMUM :
1. MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina .
2. Menyempitkan vagina "seperti" kembaliPERAWAN .
3. Menambah "DAYA CENGKERAM" organ kewanitaan.
4. Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan.
5. Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE.
6. Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina .
7. Membuat AROMA vagina menjadi lebihSEGAR .
8. MEMBUNUH kuman atau bakteri merugikan .
9. MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan.
10. Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina.
11. Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina.
12. Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita.
13. Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID.
14. Mampu meningkatkan propabilitas/ nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN.

-------------------------------------------------------------------

3. ONOROSO “BERAS MERAH”
Adalah produk berkualitas yang diproses secara hiegienis standard pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit juga menunjang Program DIET sehat Anda. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat SBMO:
1. Menghaluskan kulit, mengatasi atau mengurangi alergi
2. Mencegah, meringankandanmengatasipenyakit-penyakitdegeneratifseperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, hipertensi, rabunmata, asthma, lever, dan menunda penuaan dini.
3. Kaya akan serat, serat adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh proses penurunan berat badan. Tanpa serat, anda bias mendapatkan rasa lapar yang terus-menerus dan sulit untuk merasa kenyang, serat juga berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernakan, perut kembung, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol darah.
4. Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur, flu, dan meningkatkan daya seksual.
5. Kaya akan vitamin b, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik, asam urat, beri-beri dan MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL YANG TIDAK NORMAL SEPERTI KISTA/MIOM.

PAKET “KISTA -part 2”adalah Pilihan Cerdas dan Praktis untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/ MIOM

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
PAKET “KISTA -part 2” telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nyadan AMPUH untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM Anda, aman tanpa efek samping NEGATIF.. BUKTIKAN...!!!...

Informasi & Pemesanan Hub.
Stokis “HerbalVit”
- SMS : 0857.3681.0399
- Whats App : 0857.3681.0399
- Pin BB : 27788932


/[ 0 komentar Untuk Artikel Apakah Penyakit Kista Itu...?]\

Posting Komentar